Ilustrasi bazar buku. (Sumber gambar: Unsplash/Freestocks)

Big Bad Wolf Books Siap Jadi Surga Para Pencinta Buku

22 May 2023   |   12:56 WIB
Image
Dewi Andriani Jurnalis Hypeabis.id

Like
Bagi kalian para pencinta buku bersiaplah, sebab bazar Buku Internasional Big Bad Wolf Books (BBW) siap menyapa dengan menghadirkan berbagai koleksi buku terbaru. BBW akan menjadi surga bagi para pencinta buku di tengah rencana tutupnya berbagai gerai buku yang ada saat ini.

Mengusung tema #bacaitukeren, BBW Jakarta 2023 akan dilaksanakan selama 11 hari mulai tangga 26 Mei – 5 Juni 2023 pukul 09.00-24.00 WIB di ICE BSD City Hall 3-3A. Menariknya, para pengunjung bebas masuk tanpa dipungut biaya.

Uli Silalahi, Presiden Direktur Big Bad Wolf Indonesia mengatakan BBW Jakarta 2023 hadir dengan semangat membaca sebagai gaya hidup yang menyenangkan. Pihaknya pun siap menghadirkan leboh dari lima juta buku baru yang terdiri dari 80 persen buku internasional dan 20 persen buku lokal.

Baca juga: Toko Buku Gunung Agung Tutup Seluruh Outlet Akhir Tahun, Ini Penyebabnya

“Buku yang dihadirkan kali ini memiliki genre yang lebih lengkap baik untuk anak-anak maupun dewasa yang bisa menjadi inspirasi dan edukasi terbaik,” ujarnya dalam keterangan yang diterima, Senin (22/5/2023)

BBW sendiri memiliki misi untuk menjadikan kegiatan membaca buku sebagai bagian yang tak terpisahkan dari kehidupan kekinian sekaligus menjadi kualitas waktu bersama keluarga. “Baca itu keren, akan menjadi inspirasi gaya hidup membaca untuk memperoleh informasi, wawasan, pengetahuan hingga hiburan keren,” tuturnya.

Selain di Jakarta, BBW tahun ini juga akan diadakan di 5 kota besar lainnya seperti Bandung, Surabaya, Yogyakarta, Balikpapan, dan kota ke-6 akan menjadi kejutan pemberhentian tour tambahan.


Di samping itu, BBW Jakarta akan membawa pengalaman belanja buku yang menakjubkan. Ragam kejutan berhadiah dan kolaborasi bersama NOKHA LLC, perusahaan Indonesia berskala internasional yang bergerak di bidang desain, pengembangan, dan pemasaran alas kaki, pakaian jadi, dan aksesori.

Sebaran akses buku gratis untuk gaya hidup kekinian juga akan disalurkan BBW melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) bernama Red Readerhood (RRH). Program ini mengajak para pengunjung berpartisipasi untuk mendonasikan buku-buku yang disediakan di pojok RRH. Penyaluran CSR RRH akan ditujukan kepada perpustakaan-perpustakaan di pelosok tanah air.

Dody Santosa Iswan, Senior Vice President BCA mengatakan bahwa pihaknya akan mendukung luterasi membaca masyarakat dengan menghadirkan kejutan berhadiah melalui keseruan kontes harian dengan total hadiah lebih dari Rp7,5 juta dan hadiah utama 1 buah troli penuh buku.

Penawaran promosi harga buku dan flash sale harian siap dinanti, dan pembelian voucer belanja buku di Customer Service tersedia denominasi Rp50.000 dan Rp100.000. Koleksi buku impian dari jutaan buku pilihan dengan harga yang sangat jarang ditemui di tempat lain.

Selain bazar offline di ICE BSD City, BBW Jakarta 2023 juga hadir secara online di ecommerce Tokopedia dan Blibli pada tanggal 26 Mei–5 Juni 2023.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Gita Carla

SEBELUMNYA

6 Fakta Unik Film Oppenheimer, Karya Terpanjang Christopher Nolan

BERIKUTNYA

5 Mobil Listrik Hybrid Ini Bisa Diandalkan Buat Mobilitas Harian

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: