Vidio Original series Suami-Suami Masa Kini Season 2 siap tayang pada 20 Mei 2023 (Sumber gambar: Vidio)

Tayang 20 Mei, Cek 4 Fakta Serial Suami-Suami Masa Kini 2 di Platform Vidio

19 May 2023   |   11:02 WIB
Image
Prasetyo Agung Ginanjar Jurnalis Hypeabis.id

Penggemar serial komedi Indonesia siap semringah. Pasalnya, aksi kocak empat bapak-bapak yang bikin geleng-geleng kepala dalam Vidio Original Series Suami-Suami Masa Kini Season 2 siap menyapa penonton dengan aksi yang lebih gila dan liar pada Sabtu, 20 Mei 2023.

Ya, serial yang bercerita tentang empat orang sahabat sejak lajang hingga menikah itu kembali menghadirkan gejolak hidup dan problematika rumah tangga yang unik. Adapun, dalam serial terbarunya aksi kawanan sahabat itu pun bakal semakin kocak, nakal, dan relate dengan masalah rumah tangga masyarakat Indonesia. 

Baca juga: Cek 4 Fakta Unik Series WHY?, Serial Vidio Original yang Dibintangi Caitlin Halderman
 

Suami-Suami Masa Kini 2 juga kembali menghadirkan karakter Bima (diperankan Dwi Sasono), Sang Master Yoga sekaligus perebut bini orang yang bakal membuat para penonton jadi semakin ngakak. Tak hanya itu, sederet nama baru juga bakal ikut meramaikan serial yang pertama kali meluncur pada 2022 ini.

Nah, biar enggak penasaran ada aksi apa saja dalam serial terbaru Suami-Suami Masa Kini 2, yuk cek fakta 4 unik dari series besutan sutradara Ody C. Harahap yang dihimpun Hypeabis.id dari siaran resmi dalam ulasan berikut ini.  
 

1. Serial Komedi Terbaik di Asia

Sejak season pertama rilis pada 2022, Suami-Suami Masa Kini sudah menjadi salah satu konten paling populer di Vidio. Serial yang disutradarai sutradara peraih nominasi Piala Citra itu juga telah berulang kali viral di TikTok, baik karena dialog maupun aksi konyol para karakter di dalamnya.

Tak hanya itu, series komedi ini juga berhasil tampil di beberapa penghargaan bergengsi, salah satunya nominasi Best Asian Comedy Show di Content Asia Awards pada 2022. Bahkan, peran Raka juga sukses menghadiahkan Marcell Darwin untuk mendapat penghargaan Pemeran Pembantu Pria Terpuji Serial Web di Festival Film Bandung. 

Oleh karena itu, dapat dipastikan, season lanjutan dari Suami-Suami Masa Kini juga sudah sangat ditunggu-tunggu kehadiranya oleh penggemar. Tentunya, dengan plot cerita yang kocak dan relevan dengan kehidupan rumah tangga masyarakat Indonesia yang unik serta banyak pelajaran yang diambil darinya. 
 

2. Original Series Bertabur Bintang

Dalam serial Suami-Suami Masa Kini 2, Ringgo Agus Rahman, Tarra Budiman, Tanta Ginting, dan Marcell Darwin juga telah siap menghidupkan kembali karakter para suami-suami, yakni sebagai Yuda, Tobi, Ical, dan Raka. Tak ketinggalan, hadir juga para istri yang selalu bikin repot para suami-suami, yaitu Aulia Sarah sebagai Rumi (istri Yuda), Karina Suwandi sebagai Tania (istri Raka), dan Steffi Zamora sebagai Indri (istri Ical).

Selain itu, serial ini juga akan memperkenalkan banyak karakter baru yang diperankan oleh bintang papan atas Tanah Air. Mereka adalah Wulan Guritno sebagai Diva, tetangga yang bakal bikin Yuda deg-degan setiap hari. Lalu ada Amanda Rigby, yang memerankan karakter Sharen, adik Yuda yang hobi cosplay dan ngajak-ngajak Ical dan Tobi ikutan cosplay.

Kemudian ada juga aktor peraih award Pemeran Utama Pria Terbaik di Festival Film Indonesia 2022, Marthino Lio yang memerankan karakter Doni, teman lama Geng Suami yang sejak SMA berharap banget bisa masuk geng mereka. Satu lagi, ada juga karakter favorit warganet yang selalu namaste dan “Salam Gembira”, Dwi Sasono sebagai Bima, yang kelakuannya selalu bikin para suami-suami resah dan gelisah. 
 

3. Masalah Baru Yang Lebih Absurd

Bukan Suami-Suami Masa Kini namanya kalau tidak dibantai oleh berbagai permasalahan hidup setiap hari-nya. Bahkan di season kedua ini, problematika yang dihadapi para suami akan lebih aneh dan tidak masuk akal, bahkan terkesan absurd.

Salah satunya, lewat karakter Yuda yang tidak bisa jauh-jauh dari Rumi meski mereka telah bercerai. Hal itu tentu disebabkan Rumi yang lagi hamil anak Bima, selalu ngidam pijatan kepala dari Yuda. Sementara itu, Raka stres berat karena semakin tua, sementara Tania malah semakin gila soal urusan ranjang. 

Di sisi lain, Ical pun kian pusing menghadapi Indri yang tantrum terus karena harus puasa main media sosial. Sedangkan Tobi, si playboy kelas kakap, harus merasakan fenomena budak cinta alias bucin untuk pertama kali di hidupnya. 
 

4. Proses Syuting yang Buat Ringgo Deg-degan

Dalam siaran tertulis, Ringgo Agus Rahman mengaku was-was sewaktu pertama kali menerima naskah dari sang penulis cerita, Imam Darto. Pemeran karakter Yuda itu berharap tidak ingin mendapat adegan yang terlalu liar, pasalnya dia sudah menjadi bapak-bapak.

Ringgo mengungkap sebenarnya dia juga tidak mementingkan adegan per adegan, yang penting cerita keseluruhan harus menarik. Dia pun mengatakan Imam Darto sebagai penulis naskah sudah melakukan tugasnya dengan baik dengan menggali persoalan untuk semua karakter. 

"Malah sekarang masing-masing karakter dibahas lebih dalam dengan back story. Nggak sekadar suami-suami yang nongkrong bareng aja,” papar Ringgo. 

Baca juga: Cerita Ari Irham & Zoe Abbas Jackson Jadi Pemeran di Serial Bidadari Bermata Bening

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

Biar Kencan Online Lebih Aman, Tinder Ingatkan Pengguna soal Panduan Komunitas

BERIKUTNYA

5 Fitur Baru di iOS 16.5, Tab Olahraga Apple News sampai Tap to Pay

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: