Ilustrasi serial WHY? (sumber gambar Vidio)

Cek 4 Fakta Unik Series WHY?, Serial Vidio Original yang Dibintangi Caitlin Halderman

14 April 2023   |   13:00 WIB
Image
Prasetyo Agung Ginanjar Jurnalis Hypeabis.id

Like
Kisah cinta segitiga memang sering menjadi problem romansa di dunia remaja. Namun, apa jadinya jika kisah tersebut terjadi di antara dua perempuan kakak beradik yang sama-sama jatuh cinta terhadap orang yang sama? Hal inilah sekiranya yang menjadi benang merah dari serial WHY?

Dibintangi Caitlin Halderman, serial ini sudah bisa ditonton sejak 7 April 2023 di platform Vidio. Cocok untuk menemani momen ngabuburit kalian selama Ramadan.

Vidio Original Series Why? akan berpusat pada beberapa karakter. Namun, fokus cerita kan mengikuti sosok Gladys (diperankan Caitlin Halderman) dan Grace (diperankan Annette Edoarda). Keduanya adalah kakak beradik yang terkenal memiliki paras cantik.

Baca juga: Jadi Teman Ngabuburit, Cek 4 Fakta Menarik Original Series di Platform Vidio

Kendati Gladys dan Grace bersaudara, tapi keduanya memiliki kepribadian yang bertolak belakang. Uniknya, keduanya pun sama-sama jatuh cinta dengan Given (diperankan Yesaya Abraham) yang menjadi pacar Gladys saat mereka masih bersekolah SMA.
Syahdan, Grace yang menempuh pendidikan di bangku kelas 3 SMA lulus dan diterima di Fakultas Hukum Harvard University. Untuk merayakannya, dia dan teman-teman sekelasnya, termasuk Given pun mengadakan pesta kelulusan di sebuah vila.

Namun, di malam tersebut Given ditemukan di satu kamar yang sama dengan Grace dan Given diduga melakukan pelecehan. Hal inilah yang membuat Gladys begitu terpukul dan bertanya-tanya mengenai kejadian apa yang terjadi di antara mereka. Perlahan, Gladys pun menjadi stres dan depresi. 

Lantas, peristiwa apa yang sebenarnya terjadi antara Grace dan Given. Apakah benar, dia menghianati Gladys? Atau ini semua hanyalah sebuah kebohongan yang ditutup-tutupi? Nah,sebelum menonton, yuk simak fakta unik serial WHY? ini Genhype.


1. Diangkat dari Cerita Hits Wattpad

Vidi original series WHY? merupakan adaptasi dari novel digital Wattpad karya Stephani Budiarta, yang sudah dibaca hingga lebih dari 20 juta kali oleh penggemar di Indonesia dan dunia. Namun, baru-baru ini berhasil dialihwahanakan dalam format film. 

Sesuai novelnya, serial ini pun akan menghadirkan sisi gelap dari hubungan keluarga, percintaan, dan pertemanan. WHY? juga punya banyak cerita yang mungkin relevan dengan para Gen Z. Lewat serial ini, para penonton juga akan diajak untuk belajar tentang pilihan hidup, dengan segala konsekuensinya. 


2. Cerita Cinta Segitiga Antara Dua Saudara

Vidio Original Series WHY? mengisahkan Kakak-Adik, Gladys dan Grace, yang lahir dari keluarga terpandang dan tengah disiapkan untuk mengambil alih bisnis orang tua mereka. Keduanya terbilang kompak dan suka menghabiskan waktu bersama. 

Namun hubungan persaudaraan ini menjadi retak, saat Grace menaruh hati kepada pacar sang adik, Given. Klimaks dari hubungan tersebut terjadi pada suatu malam, saat Given dan Grace ditemukan tidur bersama di dalam satu kamar. Siapakah di antara Grace dan Given, yang bisa Gladys percaya?
 

3. Dibumbui dengan Cerita Misteri

Bukan sekedar cerita drama-romance tipikal, WHY? juga dibumbui dengan genre misteri, yang membuatnya semakin menarik untuk disaksikan. Pasalnya, tidak ada saksi yang benar-benar tahu apa yang sebenarnya terjadi antara Given dan Grace.

Tak hanya itu, kejadian malam di vila tersebut juga menyisakan tanda tanya yang besar bagi Gladys. Hal inilah yang kemudian membuat hubungan cintanya yang telah terjalin dengan hangat bersama Given harus selesai secara tiba-tiba. 


4. Diperankan Selebritas Muda Berbakat

Vidio Original Series WHY? mengusung sederet bintang muda ternama yang tak perlu diragukan lagi kemampuannya dalam bermain peran. Antara lain, Caitlin Halderman yang baru-baru ini berperan dalam Vidio Original Series Surat Cinta Untuk Starla,  lalu Yesaya Abraham, Annette Edoarda, dan Arya Vasco yang baru saja berperan dalam Kitab Kencan.

Nah, itulah dia Genhype empat fakta unik serial original Vidio series WHY? yang bisa menemanimu ngabuburit di momen Ramadan tahun ini. Jadi, apakah sudah mulai tertarik untuk segera menontonnya?  

Baca juga: Siap Tayang di Netflix, Intip Sinopsis dan 5 Fakta Menarik Serial Klub Kecanduan Mantan

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Gita Carla
 

SEBELUMNYA

3 Resep Diet Enak dan Hemat Anti Ngebosenin!

BERIKUTNYA

Novel Misteri Terbaru Kate Morton, Homecoming Tembus Best Seller

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: