Grup K-Pop ENHYPEN akan menjadi Tuan Rumah Airbnb dan mengundang dua tamu yang beruntung untuk menikmati pra-pagelaran Seoul Fashion Week. (Sumber gambar :Airbnb)

Mau Nonton Seoul Fashion Week Bareng ENHYPEN, Yuk Ikuti Program Menarik Satu  Ini!

18 May 2023   |   14:30 WIB
Image
Prasetyo Agung Ginanjar Jurnalis Hypeabis.id

Like
Genhype pencinta fesyen dan KPop ada kabar gembira nih buat kalian. Pasalnya pada September nanti, ENHYPEN akan membuka event Seoul Fashion Week dengan memberikan kesempatan pertama kalinya di dunia untuk menginap di Dongdaemun Design Plaza (DDP), pusat fashion di Seoul.

Ya, setelah tampil tampil di Milan Fashion Week, Grup K-Pop ENHYPEN akan menjadi Tuan Rumah Airbnb dan mengundang dua tamu yang beruntung untuk menikmati pra-pagelaran Seoul Fashion Week. Menurut siaran resminya, Kamis, (18/5/23) mereka bisa menginap selama semalam di DDP bareng artis pujaan.

Dirancang oleh arsitek kenamaan Zaha Hadid, DDP  sendiri merupakan landmark terkenal di Ibukota Korea Selatan sekaligus pusat desain, seni, dan mode yang berkembang pesat di dunia saat ini. Nah, bagi kalian yang yang ingin menikmat pra-pagelarannya terlebih dulu kalian pun bisa mengikuti program ini.

Baca juga: 7 Outfit Cowok Korea ala Jake ENHYPEN, Yuk Simak!
 
 


Pasalnya, dalam rangka perayaan Fashion Week, area loteng lantai atas gedung tersebut saat ini telah diubah menjadi ajang fesyen. Tak hanya itu para tamu yang beruntung pun berkesempatan menginap di atas runway pagelaran busana dan melihat lebih dulu koleksinya sebelum dipertontonkan dan Seoul Fashion Week digelar. 

Menariknya lagi, ruang ganti di belakang panggung runway pun menawarkan busana dari desainer K-Fashion ternama untuk dicoba oleh para tamu. Selain itu, para tamu akan menerima akses eksklusif untuk menghadiri Seoul Fashion Week.

“Kami merasa bangga dapat bekerja sama dengan Airbnb dan DDP untuk mengajak tamu ke balik layar Seoul Fashion Week. Ini merupakan pengalaman yang belum pernah dirasakan sebelumnya,” kata Leader ENHYPEN Jungwon.

Setali tiga uang, Co-Founder dan Chief Strategy Office Airbnb, Nathan Blecharczyk pun mengatakan bahwa dirinya sangat bersemangat dan antusias melihat Airbnb bersama dengan ENHYPEN di Seoul Design Foundation tahun ini.

"Seoul Design Foundation (SDF), dan Pemerintah Metropolitan Seoul menciptakan pengalaman yang benar-benar belum pernah ada sebelumnya di jantung budaya Seoul, senang sekali menjadi bagian dari gerakan K-Wave dan berbagi tentang perpaduan musik dan fashion di Korea kepada lebih banyak orang di dunia," kata Nathan

Bagi kalian yang tertarik untuk mengikuti program ini, kamu bisa mengajukan permohonan untuk memesan masa inap ini mulai Rabu, 24 Mei pukul 06.00 WIB di laman Airbnb. Namun, sebelum mendaftar, kalian harus membaca terlebih dahulu ketentuan dan syarat yang tersedia pada website tersebut.

Adapun, bagi kalian yang beruntung, sebanyak dua tamu akan memiliki kesempatan untuk menginap pada 4 September 2023 di DDP hanya dengan U$14. Harga spesial itu dikenakan untuk memperingati 14 tahun sejak dimulainya proyek konstruksi gedung ikonik itu. 

Melalui kesempatan ini, kalian pun bisa  mewujudkan impian untuk menjadi model busana atau bintang KPop. Bahkan mendapat tiket eksklusif untuk menghadiri Seoul Fashion Week, termasuk tempat duduk di barisan depan bersama sejumlah nama besar di dunia K-fashion.

Selain itu kalian juga akan mendapat video sambutan dengan sentuhan personal dari ENHYPEN, hingga sederet hadiah menarik lain termasuk dua foto Polaroid bertanda tangan khusus grup idol asal Negeri Ginseng itu di DDP. Jadi gimana Genhype tertarik untuk mengikuti program ini?

Baca juga: 5 Potret Idol K-Pop di Seoul Fashion Week 2022, Ada Member VIVIZ hingga SEVENTEEN

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Gita Carla

SEBELUMNYA

Begini Strategi Bisnis Pipiltin Cocoa Angkat Derajat Produk Cokelat Lokal

BERIKUTNYA

Rayakan Emas, Timnas U-22 Indonesia Siap Diarak dari GBK Menuju Bundaran HI Besok

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: