Ancient Loft House China Theme (sumber gambar : Airbnb)

Rekomendasi Penginapan Bertema Oriental Untuk Rayakan Imlek di Asia Tenggara

06 February 2024   |   21:30 WIB
Image
Dewi Andriani Jurnalis Hypeabis.id

Liburan Imlek sudah di depan mata nih Genhype. Apalagi akan ada long weekend pada akhir pekan ini mulai dari hari 11-14 Februari 2024. Momentum ini bisa kalian manfaatkan untuk menikmati liburan singkat bersama orang terkasih. Genhype sendiri sudah menyiapkan rencana berlibur bersama keluarga?

Jika belum kali ini Hypeabis akan merekomendasikan sejumlah penginapan bertema oriental yang membuat liburan kamu menjadi lebih berkesan. Tidak hanya di Indonesia, terdapat pula rekomendasi penginapan dari berbagai negara lainnya.

Di mana saja? Berikut ulasannya.

Baca juga: Rekomendasi 6 Wisata Pecinan yang Layak Dikunjungi saat Imlek Tiba


1. Ancient Loft House China Theme dan China Hill Classic House (Malaysia)

Kalian bisa memulai perjalanan untuk untuk menemukan hidden gems di Malaysia! Jika ingin merayakan Imlek lengkap dengan pilihan lemari pakaian dan aksesori otentik, Ancient Loft House China Theme adalah pilihan yang tepat untuk Genyhpe. Rasakan suasana perayaan tanpa melewatkan momen kehangatan bersama keluarga sambil mengabadikan liburan penuh warna.

Tidak hanya itu, kalian juga dapat menikmati pengalaman merayakan Tahun Naga di China Hill Classic House. Ruko peninggalan dari 1914 ini akan membawa kamu ke era aksen Tionghoa-Peranakan yang kental. Bangunan ini tetap mempertahankan fasad aslinya dengan memadukan kenyamanan modern ala warisan Peranakan pada ruangan yang telah direkonstruksi.


2. Charming Old Hong Kong Studio (Jakarta)

 

Charming old Hong Kong Studio (sumber gambar : Airbnb)

Charming Old Hong Kong Studio (sumber gambar : Airbnb)

Baik untuk menginap bersama pasangan atau sahabat, Genhype dapat merayakan dan menciptakan momen penuh makna di tengah kota Jakarta didampingi oleh orang-orang terkasih, tepatnya di Charming Old Hong Kong Studio yang menawan. Genhype dapat memasak tahu mapo atau lumpia di dapur untuk makan siang Tahun Baru Imlek sambil menikmati pemandangan kota, dikelilingi dengan perabot kayu kuno berwarna gelap yang terinspirasi dari China.


3. Artist's House & Gallery dan Villa Mei by Pawanthorn Samui (Thailand)

 

Artist's House & Gallery (sumber gambar : Airbnb)

Thailand menduduki peringkat tertinggi sebagai negara yang paling dicari oleh turis Tiongkok pada saat sebelum dan sesudah libur Tahun Baru Imlek. Jika Genhype berencana untuk berkunjung ke Thailand pada musim liburan, maka inilah waktunya untuk menikmati vila mewah Artist's House & Gallery, dengan arsitektur abad ke-19 yang membuat kalian seakan sedang berada di film Crazy Rich Asians.

Sambil menjelajahi negara ini, Genhype juga dapat menemukan lebih banyak keseruan bersama keluarga atau teman selain makan malam dan pesta megah di Villa Mei by Pawanthorn Samui. Rayakan kebersamaan di rumah yang luas dengan melakukan berbagai kegiatan yang menyenangkan seperti menyalakan kembang api dan petasan untuk mengusir roh-roh jahat sambil menyambut Tahun Baru dengan meriah.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News

Editor: Nirmala Aninda

SEBELUMNYA

Game-game Xbox Bakal Hadir di PlayStation 5? Begini Kata Phil Spencer 

BERIKUTNYA

Kelakuan Lucu Pengguna Vision Pro Apple, Sesuai Prediksi The Simpsons?

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: