Cuplikan film Crater (Sumber gambar: Disney+ Hotstar)

11 Film & Serial yang Tayang pada Mei 2023 di Disney+ Hotstar

18 May 2023   |   14:00 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

7. Grey's Anatomy Season 19

 

Drama medis yang intens ini berkisah tentang Meredith Grey dan sekelompok dokter di rumah sakit Grey Sloan Memorial yang dihadapkan dengan keputusan beresiko dalam pekerjaan mereka sehari-hari. Mereka saling mencari dukungan dari satu sama lain dan terkadang hubungan mereka berkembang menjadi lebih dari sekadar teman. Bersama-sama mereka menyadari bahwa ilmu kedokteran dan percintaan sama-sama merupakan hal yang sulit untuk dipahami. 


8. 9-1-1 Season 6

 

Serial televisi 9-1-1 berkisah tentang kehidupan polisi, paramedis, petugas pemadam kebakaran, dan petugas komunikasi di Los Angeles. Mereka harus saling bekerja sama secara sistematis untuk mengatasi berbagai situasi darurat, mulai dari pencurian, kebakaran, hingga pembunuhan.


9. Crater

 

Film Crater bercerita tentang Caleb Channing, seorang anak yang dibesarkan di koloni penambang di bulan. Lantaran kematian ayahnya, dia akan dipindahkan secara permanen ke planet yang sangat jauh. Namun sebelum pergi, dia ingin memenuhi permintaan terakhir ayahnya.

Bersama dengan ketiga temannya, Dylan, Borney, dan Marcus, serta pendatang baru dari Bumi, Addison, mereka membajak sebuah rover untuk petualangan terakhir dalam perjalanan menjelajahi kawah misterius.


10. White Men Can't Jump

 

Diproduksi oleh 20th Century Studios, White Men Can’t Jump merupakan film komedi remake dari film ikonik pada 1992, yang menceritakan budaya olahraga basket jalanan di Los Angeles dengan versi modern. Film ini menghadirkan Jack Harlow, rapper dengan sertifikasi platinum, dalam debut layar lebarnya yang beradu akting dengan Sinqua Walls.

Harlow berperan sebagai Jeremy, mantan pemain basket hingga dia mengalami cedera yang membuat kariernya terhambat, sementara Walls berperan sebagai Kamal, pemain basket berbakat hingga dia mengacaukan masa depan dalam karir basketnya. Menyeimbangkan hubungan yang rapuh, tekanan finansial, dan masalah internal, kedua pebasket tersebut – yang terlihat sangat berbeda – menyadari bahwa keduanya memiliki banyak kesamaan dari yang mereka bayangkan.


11. Ed Sheeran: The Sum of It All

 

Untuk pertama kalinya, Ed Sheeran memperlihatkan kehidupan pribadinya ketika dia mengeksplorasi beragam tema yang menginspirasi musiknya. Serial ini memperlihatkan perjalanan Ed setelah dia menerima kabar yang mengubah hidupnya dan menceritakan kesulitan dan keberhasilannya selama masa paling menantang dalam hidupnya.

Serial original dengan 4 episode ini menyajikan rekaman di balik lagu-lagu ikonik miliknya, klip eksklusif bersama teman dan keluarganya, dan konser stadion yang memberikan gambaran pada dunia Ed Sheeran.

Editor: Dika Irawan
1
2


SEBELUMNYA

Kenalan dengan AI Google Bard & Cara Menggunakannya

BERIKUTNYA

4 Fakta Timnas PUBG Mobile Indonesia, Pengantar Juara Umum Esports SEA Games 2023

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: