Point of View Konser Coldplay di Paris (Sumber gambar: Instagram.com/coldplay)

Intip Seat Plan Konser Coldplay Jakarta Sebelum War Ticket, Genhype Pilih Kategori Mana?

17 May 2023   |   06:28 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

Like
Resminya kabar kedatangan grup musik Coldplay ke Jakarta disambut penuh antusias oleh para penggemar. Pasalnya, band asal Inggris itu akan datang untuk konser solo pertama kalinya di Indonesia. Apalagi, informasi itu akhirnya dipastikan setelah gonjang-ganjing soal rumor kesempatan kecil Coldplay menyambangi Indonesia.

Dua promotor konser Coldplay, PK Entertainment dan Third Eye Management (TEMGMT) akhirnya sepakat memboyong Chris Martin dan kawan-kawan ke Indonesia pada 15 November 2023 mendatang. Adapun tiket penjualan Coldplay akan dibuka mulai hari ini, 17 Mei 2023 melalui situs resmi coldplayinjakarta.com.

Baca juga: Cara Beli Tiket Konser Coldplay via Presale BCA, Cek Ketentuan Metode Pembayarannya

Dua hari pertama penjualan tiket diperuntukan khusus bagi nasabah BCA sebagai partner bank resmi untuk tajuk konser Music of Spheres ini. Sementara penjualan tiket secara umum akan dimulai pada 19 Mei 2023 Pukul 10.00 WIB. Pihak promtor juga sudah merilis harga tiket gelaran konser Coldplay yang dibanderol mulai harga Rp800.000 hingga Rp11 juta.

Adapun tiket dengan berbagai harga itu dijual dalam total 11 kategori tiket. Kategori tiket dan harga ditentukan berdasarkan benefit yang akan didapat penonton. Sebagian besar tiket memiliki benefit utama yang didasarkan pada posisi duduk atau seat plan.

Dilansir dari situs resmi coldplayinjakarta.com, berikut rencana seat plan konser Coldplay di Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta pada 15 November 2023 mendatang:
 

Harga & Seat Plan Konser Coldplay di Jakarta (Sumber gambar: coldplayinjakarta.com)

Harga & Seat Plan Konser Coldplay di Jakarta (Sumber gambar: coldplayinjakarta.com)


Promotor hanya memberikan satu kategori standing di Festival bagi penonton yang ingin menyaksikan konser sambil berdiri. Sementara sepuluh kategori lainnya diharuskan duduk di bagian tribun ats dan bawah yang melingkari lapangan utama GBK, Jakarta. Kategori CAT 2, CAT 3. Dan CAT 7 akan ditempatkan pada bagian bawah tribun, sementara CAT 8, CAT 4, CAT 5, dan CAT 6 akan menempati bagian atas tribun GBK.

Dengan catatan, kategori CAT 7 dan CAT 8 aakan memiliki pandangan terbatas untuk menyaksikan Coldplay, Itu karena dua kategori tersebut terletak di sisi kiri dan kanan bagian belakang panggung utama tempat Coldplay tampil.

Selain itu, hanya dua kategori tiket yang mendapatkan benefit tambahan diluar point of view konser. Kategori termahal dengan harga Rp11 juta dinamai Ultimate Expereince akan mendapatkan keuntungan tambahan antara lain, tiket kategori CAT 1, tur belakang panggng, kesempatan akses foto dari potografer profesional, merchandise, serta hadiah spesial dengan desain sustainable dari Coldplay.

Sementara kategori tiket termahal kedua dengan harag Rp5,7 juta untuk kategori My Universe akan mendapatkan tiket Festival dengan akses masuk lebih dahulu dan hadiah spesial desain desain sustainable dari Coldplay. Bagaimana Genhype, sudah menentukan bakal mengambil kategori tiket mana untuk war ticket hari ini?

Baca juga: 4 Hal yang Perlu Diperhatikan Sebelum Ticket War Konser Coldplay

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Gita Carla

SEBELUMNYA

4 Hal yang Perlu Diperhatikan Sebelum Ticket War Konser Coldplay

BERIKUTNYA

Mulai Proses Syuting, Cek 5 Fakta Unik Film Siksa Neraka Besutan Anggy Umbara

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: