Konser Coldplay (Sumber gambar: Twitter Coldplay)

4 Hal yang Perlu Diperhatikan Sebelum Ticket War Konser Coldplay

16 May 2023   |   06:00 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

3. Manfaatkan Fitur Copy and Paste

Setelah mengantre dalam waktu tertentu, Genhype akan diminta menentukan kategori dan jumlah kuantitas tiket yang diinginkan. Selanjutnya, pembeli wajib mengisi identitas diri termasuk nama lengkap, nomor identitas, nomor handphone, hingga email untuk diregistrasi sebagai pembeli.

Sayangnya, pengisian identitas ini cukup memakan waktu. Sementara kalian perlu melakukan pembelian dengan cepat untuk menghindari pembatalan tiket. Nah untuk itu, kamu bisa menyediakan identitas terlebih dahulu sebelum mulai berburu.

Caranya, bisa dilakukan dengan memanfaatkan fitur notes di smartphone atau Microsoft Word untuk mengetik data-data tersebut. Sehingga Genhype hanya tinggal melakukan copy dan paste saja tanpa perlu lama mengisi secara manual saat melakukan pengisian data diri pembelian tiket. 
 

4. Siapkan Dana Sesuai Kuantitas Tiket

Hal ini enggak boleh sampai kelewat ya Genhype. Bayangin kalau kamu sudah mengantre lama dan checkout sesuai kuantitas tiket, tiba-tiba pemesanan batal hanya karena terlalu lama menyelesaikan pembayaran. Untuk itu, kamu perlu memastikan harga sesuai kuantitas tiket yang dipilih beserta besaran pajak dan biaya layanannya sesuai dengan nominal yang tertera. 

Siapkan dana tersebut dalam satu akun bank saja untuk meminimalisir kebingungan saat membayar. Ingat, setiap tiket yang sudah mengeluarkan kode bayar hanya berlaku dalam waktu 10-15 menit saja. Artinya jika melewati batas waktu tersebut, maka tiket yang sudah susah payah kamu dapatkan saat ticket war otomatis hangus.

Baca juga: 5 Rekomendasi HP dengan Kamera Canggih, Cocok Buat Nonton Konser Coldplay

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 
1
2


SEBELUMNYA

Kenali Gejala & Penularan Hepatitis A, Penyakit yang Diderita Rapper BIG Naughty

BERIKUTNYA

Intip Seat Plan Konser Coldplay Jakarta Sebelum War Ticket, Genhype Pilih Kategori Mana?

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: