Potongan adegan drakor Doctor Cha. (Sumber gambar : JTBC)

3 Alasan Drakor Doctor Cha Wajib Ditonton

16 May 2023   |   18:30 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

2. Usia Bukan Halangan Mengejar Impian

Hal menarik lainnya dalam serial komedi ini yakni menghapus stereotip bahwa ibu rumah tangga apalagi sudah paruh baya tidak bisa mengejar karir dan impiannya. Di tengah masalah kesehatan, krisis paruh baya, dan tugas menjadi ‘pelayan’ untuk keluarga yang monoton, Cha Jeong-sul berhasil mewujudkan dan meneruskan impian untuk menjadi dokter walau harus memulai dari awal dengan tantangan yang sangat berat. 

Pada usia 46 tahun Dokter Cha kembali hidup. Gairah dan semangatnya bangkit. Ada banyak momen kecil kesadaran mendalam yang mendorongnya untuk mengambil langkah maju dan tidak bisa dilewatkan begitu saja.


3. Komedi & Romansa yang Unik 

Kamu akan dibuat sulit berhenti pada setiap episodenya. Pasti ada saja hal-hal lucu atau konyol yang terjadi. Salah satunya ketika Dokter Cha baru saja sadar pasca menjalani operasi transplantasi liver. Dia langsung mengumpat suaminya yang ternyata tidak mendonorkan hatinya.

Pada adegan ini, tingkah konyol Prof Seo In-ho juga mengocok perut. Terutama ketika dia hendak menandatangi surat persetujuan transplantasi namun berhasil digagalkan oleh ibunya. Masih banyak tingkah konyol lainnya dari suami Dokter Cha itu yang bikin kamu gemas. 

Selain komedi, kamu juga akan menyaksikan romansa antara Dokter Cha dan Roy Kim. Dokter asal AS itu selalu tertarik dengan Dokter Cha walaupun sudah mengetahui dia punya keluarga. 

Mereka memiliki percikan api, chemistry, persahabatan, dan kesempatan untuk menggabungkan semuanya menjadi persamaan yang indah, meskipun Dokter Cha belum menyadari semuanya. Roy Kim yang selalu ada di sisi Dokter Cha dan mendukungnya, perlakuan pria yang sangat romantis bukan?

Baca juga: Cek Rekomendasi 5 Drakor Terbaru Netflix, Ada Black Knight hingga King The Land

Editor: Dika Irawan
1
2


SEBELUMNYA

Begini 5 Kiat Menyikapi Pasangan yang Selingkuh

BERIKUTNYA

8 Cara Mencegah Kelelahan Berlebih saat Traveling

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: