Cuplikan adegan film Petualangan Sherina 2 (Sumber gambar: Miles Films)

Film Petualangan Sherina 2 Tayang 28 September, Intip Bocoran Adegan Sherina & Sadam

15 May 2023   |   11:30 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Setelah menunggu beberapa waktu, rumah produksi Miles Films akhirnya mengumumkan bahwa film Petualangan Sherina 2 akan tayang serentak di bioskop Indonesia pada 28 September 2023. Seiring dengan informasi tersebut, Miles Films juga memberikan bocoran adegan dari sekuel film petualangan legendaris itu di akun resmi media sosial mereka.

Satu adegan dalam film tersebut menampilkan, Sherina (diperankan oleh Sherina Munaf) dan Sadam (diperankan oleh Derby Romero), yang kini dewasa, berada di sebuah perahu yang mesin motornya dihentikan oleh Sadam. Mereka berdua beradu argumen untuk memutuskan langkah selanjutnya.

Baca juga: Deretan Musisi di Film Petualangan Sherina 2, Ada Isyana Sarasvati

Terlihat juga bahwa mereka berada di sebuah daratan kecil di tengah sungai besar dan seperti sedang mengejar sesuatu. Adegan kemudian ditutup dengan tanggal tayang di bioskop diiringi potongan lagu Jagoan dari film Petualangan Sherina yang pertama dengan aransemen baru yang terdengar lebih segar, membuat penonton tidak hanya bernostalgia tapi juga penasaran dengan petualangan baru yang akan mereka lalui. 
 

Mira Lesmana, produser film ini mengatakan pihaknya selalu menerima komentar antusias setiap kali membagikan konten tentang film Petualangan Sherina 2 di media sosial, termasuk banyak yang menanyakan kapan film tersebut akan tayang di bioskop.

“Jadi, kami rasa ini waktunya untuk menjawab pertanyaan teman-teman. Dan tidak hanya memberikan info tanggal tayang, tapi kami berikan juga kejutan bocoran adegan Sherina dan Sadam yang bertemu kembali di petualangan yang baru,” katanya dalam keterangan resminya.

Petualangan Sherina 2  adalah film drama musikal yang akan kembali menampilkan kisah petualangan seru Sherina dan Sadam ketika mereka sudah beranjak dewasa. Mira memastikan bahwa para penggemar Petualangan Sherina akan kembali bisa menyaksikan petualangan Sherina dan Sadam, serta bernostalgia dalam petualangan yang baru dengan lagu-lagu yang tidak kalah menawan.

Dia pun menambahkan film Petualangan Sherina 2 merupakan sebuah sekuel dari film pertamanya, sehingga jalan ceritanya akan melanjutkan petualangan yang telah terjadi dua dekade silam. "Sherina dan Sadam dewasa yang telah lama terpisah, akan bertemu lagi di hutan hujan tropis untuk menghadapi petualangan yang menantang dan penuh kejutan,” kata Mira.
 

Cuplikan adegan film Petualangan Sherina 2 (Sumber gambar: Miles Films)

Cuplikan adegan film Petualangan Sherina 2 (Sumber gambar: Miles Films)

Sekuel dari film musikal keluarga ini telah merampungkan proses syuting pada akhir Maret lalu dan kini memasuki tahap paska produksi. Seperti film yang pertama, film Petualangan Sherina 2 akan kembali hadir dengan genre musikal dan drama yang akan ditambah dengan unsur actionadventure

Aktris sekaligus penyanyi Sherina Munaf mengatakan antusiasme penggemar Petualangan Sherina di media sosial ikut memberikan energi positif baginya yang saat ini dalam tahap penyelesaian film scoring untuk Petualangan Sherina 2. Tak hanya menjadi pemeran utama, dalam film ini, Sherina juga bertindak sebagai Penata Musik dan Pencipta Lagu bersama Mira Lesmana dan Virania Munaf. 

"Saat pertama melihat adegan yang akan dibagikan hari ini, nostalgia itu kental sekali saya rasakan dan semakin tidak sabar rasanya ingin film ini segera bertemu dengan penontonnya,” ucapnya.

Adapun, Sherina Munaf dan Derby Romero membintangi film ini bersama sederet aktor yang akan bertualang bersama dalam Petualangan Sherina 2. Pada akhir April tahun ini, film Petualangan Sherina 2 juga telah mengumumkan nama-nama karakter yang terlibat dalam kisah petualangan seru mereka.

Mulai dari karakter Dedi yang diperankan oleh Randy Danistha, Syailendra diperankan oleh Chandra Satria, dan Pingkan diperankan oleh Kelly Tandiono, Sindai yang diperankan oleh Quinn Salman, Aryo diperankan oleh Ardit Erwandha, hingga Ratih diperankan oleh Isyana Sarasvati.

Baca juga: Film Petualangan Sherina & Era Baru Kebangkitan Perfilman Indonesia

Editor: Dika Irawan 

SEBELUMNYA

Cek Daftar Destinasi Wisata Menarik di Kawasan Asia Tenggara

BERIKUTNYA

Bersih-Bersih Rumah Jadi Gampang dengan Robot Vacuum, Cek Spesifikasinya!

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: