John Krasinski di serial Tom Clancy's Jack Ryan. (Sumber gambar: IMDB)

Tom Clancy’s Jack Ryan Bakal Tutup Cerita di Season 4, Siap Tayang 30 Juni 2023

10 May 2023   |   19:40 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

Like
Tom Clancy’s Jack Ryan akan menutup ceritanya di season ke-4 yang sekaligus menjadi musim terakhir untuk serial bergenre aksi ini. Laga yang dibintang John Krasinski ini akan kembali mengetuk layar kaca pemirsa pada 30 Juni 2023.

Tom Clancy’s Jack Ryan akan tayang dengan format dua episode di setiap Jumat hingga penayangan terakhir pada 14 Juli 2023. Serial populer John Krasinski ini akan tayang serentak di total 240 negara dan wilayah di seluruh dunia. Sebanyak enam episode pertama Tom Clancy’s Jack Ryan akan tayang secara eksklusif di Prime Video.

Season terakhir ini akhirnya tayang setelah enam bulan penayangan season ke-3 yang juga meluncur di platform Prime Video. Seri Tom Clancy ini sudah merilis total 24 episode yang terbagi dalam tiga season.

Baca juga: 4 Film & Serial yang Tayang Mei 2023 di Prime Video

Bagian akhir ini akan menyajikan kelanjutan kisah Jack Ryan. Untuk season terakhir, Jack Ryan akan membawa kisahnya dalam menjalani misi yang paling berbahaya yakni menghadapi musuhnya yang berasal dari dalam dan luar negeri.

Sebagaimana diketahui, Jack berperan sebagai Wakil Direktur Pelaksana CIA di musim ketiga. Jack langsung mendapat tugas berat setelah menerima peran baru itu. Dia diberi tugas untuk mengungkap dugaan korupsi internal.

Rupanya masalah bukan berkutat pada korupsi internal saja. Sejumlah rangkaian operasi gelap di baliknya juga memancing curiga Jack. Operasi itu diam-diam memiliki rencana besar untuk membeberkan kelemahan negara. Jack bersama timnya harus menyelidiki seberapa jauh korupsi itu berjalan. Jack bahkan menemukan kenyataan yang lebih buruk dari kelihatannya.

Temuan mengenai keterkaitan antara kartel narkoba dengan organisasi teroris. Fakta ini turut mengungkap konspirasi yang masih berhubungan dengan orang-orang sekitarnya. Season terakhir dari Tom Clancy’s Jack Ryan ini juga siap mengacak-acak emosional penonton lewat sederet ujian yang akan diterima sang karakter utama. Jack akan menguji keyakinannya untuk menjaga dan memperjuangkan idealismenya di tengah masalah ini.

Sebagai informasi, Tom Clancy’s Jack Ryan diproduksi oleh Amazon Studios, Paramount Television Studios, dan Skydance Television yang merilis episode perdananya pada 31 Agustus 2018 lalu.

Tom Clancy sendiri menjadi produser eksekutif dengan bantuan David Ellison, Dana Goldberg, dan Matt Thunell. Khusus untuk penutup saga Jack Ryan ini, tiga produser eksekutif ikut andil mengatur Tom Clancy’s Jack Ryan Season 4 yakni Vaun Wilmott, Mace Neufeld, dan Carlton Cuse.

Produksi Tom Clancy’s Jack Ryan turut menggaet aktor dan aktris ternama seperti Wendell Pierce sebagai James Greer, Michael Kelly sebagai Mike November, Betty Gabvriel sebagai Direktur Pelaksana CIA Elizabeth Wrigt, dan Abbie Cornish sebagai Cathy Mueller. Tom Clancy’s Jack Ryan di season terakhir ini turut menghadirkan Michael Pena sebagai Domingo Chavez dan Louis Ozawa yang memerankan karakter Chao Fah.

Baca juga: 7 Tayangan Seru & Hangat di Netflix Mei 2023, Cocok Ditonton Bareng Keluarga

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Gita Carla

SEBELUMNYA

Resmi Rilis Global, Cek Spesifikasi Lengkap POCO F5 dan F5 Pro

BERIKUTNYA

Pelaku UMKM Cuan Besar Periode Ramadan & Lebaran 2023, Cek Daftar Produk Paling Laris

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: