A Quiet Place II- Dok. IMDb

Tayang Akhir Bulan Mei, Ini Trailer Film A Quiet Place 2

16 May 2021   |   08:51 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Setelah lebih dari setahun A Quiet Place Part II menunda penayangannya, rumah produksi Paramount akhirnya merilis trailer terakhirnya.

Sebelumnya film ini dijadwalkan akan tayang pada Maret 2020, namun harus dibatalkan karena pandemi Covid 19. Saat itu, sutradara John Krasinski mengutarakan kebangaannya terhadap film itu. Dia berpendapat bahwa film tersebut perlu ditonton secara langsung di bioskop untuk merasakan kesan yang nyata.

Paramount mengumumkan, telah banyak menghabiskan anggaran pemasaran untuk film tersebut ketika ditarik dari jadwal rilis, beberapa hari sebelum kota tersebut menerapkan lockdown.

Dengan proses vaksinasi yang terus berjalan dan bioskop secara perlahan mulai dibuka kembali, akhirnya A Quiet Place Part II secara resmi akan rilis pada 28 Mei mendatang.


A Quiet Place adalah film bergenre horor pascakiamat Amerika Serikat 2018 yang disutradarai oleh John Krasinski. Dia menulis naskahnya bersama Bryan Woods dan Scott Beck.

Film ini dibintangi Krasinski, Emily Blunt, Milicent Simmonds, dan Noah Jupe, bercerita tentang empat orang anggota keluarga yang harus menjalani hidup dalam kesunyian, sambil bersembunyi dari makhluk yang berburu dengan suara.

Sejak tayang secara perdana pada 2018, film ini telah meraup pendapatan lebih dari US$340 juta di seluruh dunia. Para kritikus memuji orisinalitas dan suasana cerita, pemeranan tokoh, penyutradaraan dan penataan suaranya dan menyebut film ini sebagai film yang cerdas, sangat mengerikan dan menakutkan.

Tak heran jika film ini mendapat berbagai nominasi penghargaan, termasuk Golden Globe Award for Best Original Score dan Screen Actors Guild Award for Outstanding Performance by A Female Actor in a Supporting Role.

Editor: Dika Irawan

SEBELUMNYA

Genhype, Ada Bus Gratis Lho di Tempat Ini

BERIKUTNYA

7 Cara Mengasyikkan Latih Anak Belajar Mandiri

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: