Tas Orthopedic Bag (Olike)

Orthopedic Bag, Ransel yang Bisa Jaga Kesehatan Tulang

09 May 2021   |   11:01 WIB

Buat kakak-kakak atau orangtua yang punya adik atau anak yang masih sekolah, kadang kita suka melihat berbagai tas yang menarik perhatian anak, dengan berbagai bentuk maupun detil-detil pada tas yang memberikan kesan lucu atau keren.

Akan tetapi di balik itu semua, jarang sekali adanya tas-tas yang multifungsi terutama yang menyediakan manfaat bagi kesehatan anak atau adik kita.

Inilah yang kemudian membuat perusahaan produsen tas, Olike, merilis sebuah lini tas bernama Olike Orthopedic Bag. Tas yang dirancang layaknya randoseru atau tas yang dikenakan Nobita, tokoh kartun dari serial animasi "Doraemon," atau tas yang umumnya dipakai oleh anak-anak di Jepang.

Berbeda dengan tas-tas pada umumnya, tas ini merupakan tas yang memiliki fungsi penyimpanan sekaligus fungsi kesehatan dan keamanan pada tulang belakang anak yang hadir karena adanya permasalahan pada tulang belakang anak yang kurang terjaga ketika membawa beban yang cukup berat untuk anak-anak.

Dengan desain 3D arc, tas ini bisa menyesuaikan tubuh bagian belakang anak dan di saat yang sama bisa menjaga tulang tumbuh stabil. Gak hanya itu aja, tas ini juga dapat bertahan lama setelah pengujian fleksibilitas produk sebanyak 100.000 kali.

Untuk segi keamanannya sendiri, Olike Orthopedic Bag punya garis berbahan photo reflective yang bisa menyala ketika terpapar cahaya di kegelapan dan ada kunci pengait tas untuk meningkatkan kualitas keamanan. Fitur ini juga dilengkapi dengan adanya fitur floating system yang bisa menjadikan tas sebagai pelampung dalam keadaan darurat.

Jika umumnya tas terbuat dari kain atau bahan-bahan yang bisa saja rentan terhadap hujan, tas ini memiliki bahan yang tahan air sehingga mampu melindungi barang-barang di dalam tas.

Tas ini bisa disesuaikan dengan tinggi badan anak mulai dari 110 cm hingga 160 cm melalui pengaturan enam lubang pada tali bahu. Desainnya yang ergonomis, bahan yang kuat, dan kapasitas muatan yang luas bisa membuat tas mampu digunakan dalam waktu yang lama.

Editor: Dika Irawan

SEBELUMNYA

6 Pilihan Brand Lokal untuk Tampil Gaya Saat Lebaran

BERIKUTNYA

Seni Bangkit Lagi, Museum MACAN Gelar Kolaborasi LaboKarya dengan Perupa Kontemporer

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: