Poster Film Hello Ghost (Instagram/helloghost.official)

Film Hello Ghost versi Indonesia Segera Tayang, Cek Sinopsisnya

09 May 2023   |   17:47 WIB

Film horor komedi, Hello Ghost versi Indonesia dijadwalkan segera tayang pada 11 Mei 2023 di seluruh bioskop di Tanah Air. Film Korea yang pernah sukses pada 2010 ini digarap ulang oleh Falcon Pictures menyusul kesuksesannya melakukan remake film Miracle in Cell No.7 pada tahun lalu. 

Film remake ini diperankan oleh beberapa aktor dan aktris ternama yaitu Onadio Leonardo, Indro Warkop, Tora Sudiro, Hesti Purwadinata, Clara Nadine Brosnan, Enzy Storia. Film ini disutradarai oleh Indra Gunawan yang sebelumnya juga mennyutradarai banyak film terkenal.

Baca juga: Cek 5 Fakta Menarik Film Horor Evil Dead Rise, Sudah Tayang di Bioskop Indonesia

Hello Ghost versi Indonesia ini semula akan tayang pada 22 Oktober 2022. Namun, perilisannya diundur menjadi 11 Mei 2023 karena berbagai pertimbangan. Falcon Pictures pun telah merilis poster dan teaser film Hello Ghost pada Selasa (11/4/2023) yang menampilkan Onadio Leonardo sebagai Kresna diikuti empat hantu dengan karakter berbeda.

Film ini diawali dengan kegagalan Kresna yang mencoba bunuh diri. Akibatnya, Kresna diikuti empat hantu yang hanya akan pergi jika Kresna berhasil memenuhi permintaan mereka.


Sinopsis film Hello Ghost versi Indonesia

Film ini menceritakan tentang sosok Kresna (diperankan oleh Onadio Leonardo) yang berniat untuk mengakhiri hidupnya. Bukannya meninggal dunia, dia malah selamat dan hidupnya harus diikuti empat sosok hantu, dengan karakter yang berbeda-beda.

Keempat hantu itu di antaranya ada sosok Kuatno, yang merupakan hantu tua yang memiliki kepribadian mata keranjang. Ada juga hantu Bima (diperankan oleh Tora Sudiro) yang semasa hidupnnya merupakan sopir angkot yang gemar merokok.

Ada juga sosok hantu Lita (diperankan oleh Hesti Purwadinata) yang memiliki kepribadian sensitif yang sangat melankolis. Lalu hantu Chika (diperankan oleh Chiara Brosnan), yang merupakan hantu kecil yang gemar sekali memakai sepatu roda.

Pusing dengan ulah keempat hantu tersebut, Kresna pun menginginkan agar hantu-hantu tersebut untuk tidak mengikutinya lagi, tetapi tentu saja mereka tidak akan pergi sebelum permintaan mereka dilaksanakan oleh Kresna.

Pada akhirnya Kresna tidak mempunyai pilihan. Dia pun mengikuti keinginan dan permintaan keempat hantu tersebut. Namun, ternyata Kresna malah mendapatkan makna hidup dari perjalanannya untuk menuruti keingin konyol para hantu tersebut.

Baca juga: HBO Max Siap Garap Serial Horor The Conjuring, Cek Bocorannya

Berikut daftar pemain di Film Hello Ghost versi Indonesia.
  • Onadio Leonardo sebagai Kresna
  • Enzy Storia sebagai Suster Linda
  • Indro Warkop sebagai Kuatno
  • Tora Sudiro sebagai Bima
  • Hesti Purwadinata sebagai Lita
  • Jordan Omar sebagai Kresna kecil
  • Ciara Nadine Brosnan sebagai Chika
Jangan lupa saksikan Film Hello Ghost versi Indonesia di Bioskop kesayangan anda pada 11 mei 2023.

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Akun Twitter Tidak Aktif Akan Dihapus Elon Musk, Warganet Khawatirkan Ini

BERIKUTNYA

6 Lagu Terbaik Sum 41 Sepanjang Masa

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: