The Killers (dok: YouTube/The Killers)

The Killer Bakal Rilis Album Terbaru Pressure Machine

20 July 2021   |   09:30 WIB
Image
Rezha Hadyan Hypeabis.id

Penggemar musik rock mungkin sudah tidak asing dengan band asal Amerika Serikat yang satu ini, The Killers. Setelah meluncurkan album Imploding the Mirage tahun lalu, band tersebut kembali mengumu3mkan rencana peluncuran album terbarunya pada Agustus 2021.

Melansir Variety pada Selasa (20/7/2021), The Killers baru saja mengumumkan peluncuran album terbarunya yang bertajuk Pressure Machine. Jika tidak ada aral melintang, album yang bertemakan suasana di Nefi, Utah itu akan dirilis pada 13 Agustus 2021.

Sebagai catatan, Nefi adalah kampung halaman dari vokalis The Killers, Brandon Flowers.

Dalam teaser Pressure Machine The Killers menyertakan cuplikan video pendek yang mencakup foto-foto di Nefi, termasuk yang menggambarkan aktivitas warga setempat.

Flowers mengungkapkan Pressure Machine hadir di tengah-tengah situasi pandemi Covid-19 yang menghentikan semua kegiatan. Ini adalah momen pertama ketika dia dihadapkan dengan keheningan untuk waktu yang lama.

"Dari keheningan itu, rekaman ini mulai berkembang, penuh dengan lagu-lagu yang terlalu sunyi dan jauh dari suara-suara khas rekaman Killers," katanya. 

Lebih lanjut,  Pressure Machine menurut Flowers adalah album The Killers yang paling proses pembuatannya terkendali dibandingkan album-album sebelumnya. Pemilihan Nefi sebagai tema dari album tersebut selain dilatarbelakangi ikatan emosional dengan kampung halaman juga dipengaruhi oleh hal lainnya.

"Saya lebih mengerti sekarang, dibandingkan saat kami memulai band dan mudah-mudahan saya dapat melakukan keadilan untuk cerita-cerita ini dan kehidupan di kota kecil ini tempat saya dibesarkan," tuturnya.

Grup ini akan mempromosikan Pressure Machine dan Imploding The Mirage dalam tur tahun depan. Tiket pertunjukan tersebut akan jual mulai Jumat pekan ini.

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Kenalan yuk dengan Doomscrolling & Efeknya bagi Kesehatan Mental

BERIKUTNYA

Resep Tongseng, Menu yang Cocok untuk Olah Daging Kurban

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: