Kim Soo-hyun (Sumber gambar: Instagram.com/soohyun_k216)

Siap-siap, Kim Soo-hyun Bakal Sapa Penggemar Lewat Fan Meeting di Jakarta Akhir Pekan Ini

08 May 2023   |   18:22 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

Like
Aktor asal Korea Selatan, Kim Soo-hyun siap menyapa para penggemar drama Korea di Jakarta akhir pekan ini. Pemeran berusia 35 tahun ini akan hadir mengisi acara yang digelar salah satu brand skincare, YOU Beauty di kawasan Indonesia Convention Exhibition (ICE BSD), Tangerang, tepatnya pada 14 Mei 2023 mendatang.

Kim Soo-hyun akan  bertatap muka langsung dengan penggemarnya lewat proyek fan meeting bertajuk NICE TO MEET YOU tersebut. Sebagaimana diketahui, Kim Soo-hyun sendiri merupakan salah satu brand ambassador yang didapuk oleh YOU Beauty.

Melihat pada akun Instagram @youbeauty_idn, brand tersebut sudah memberi teka-teki soal rencana kedatangan Kim Soo-hyun ke Indonesia sejak 12 April 2023. Kemudian YOU Beauty mengunggah konfirmasi datangnya aktor kelahiran 16 Februari 1988 itu ke Jakarta melalui unggahan video Soo-hyun menyapa para penggemarnya.

Baca juga: 5 Rekomendasi Film Korea Bertema Pencurian setelah Menonton Seoul Vibe
 


“Halo Indonesia, apa kabar? Aku Kim Soo-hyun. Dengan undangan dari YOU Beauty, kita akan bertemu dengan para fans di Jakarta pada 14 Mei untuk pertama kalinya setelah sekian lama, tolong nantikan kabar selanjutnya," kata Kim Soo-hyun dikutip dari akun instagram @youbeauty_idn.

Untuk bisa bertemu dengan Kim Soo-hyun, YOU Beauty memberikan syarat pembelian special bundling produk melalui toko fisik atau marketplace resmi YOU Beauty. Sistem tiketnya bisa didapatkan dengan undian. Maka, semakin banyak kuantitas pembelian maka kesempatan memenangkan undian fan meeting juga semakin besar.

Pemenang undian akan langsung dihubungi oleh pihak YOU Beauty untuk kemudian melakukan redeem tiket fan meeting dan menukarkan dengan tiket fisik di Ticket Booth pada 13-14 Mei 2023 mulai Pukul 10.00 WIB hingga 20.00 WIB.  

Setelah menukarkan tiket, area gerbang utama akan dibuka dan pengunjung bisa masuk ke area fanzone hingga pukul 14.00 WIB, sebelum venue untuk gelaran fan meeting dibuka.

Sebagai informasi, Kim Soo-hyun merupakan aktor yang besar di Seoul, Korea Selatan dan masuk dalam jajaran aktor dengan bayaran tertinggi. Namanya sudah lama mengisi industri drama Korea Selatan sejak 2007. Soo-hyun semakin berkilau sekitar satu dekade terakhir, saat Soo-hyun didapuk sebagai pemeran Song Sam Dong di drama Dream High dan Dream High 2.

Seiring tahun, nama Soo-yun semakin melekat sebagai pemeran drama-drama populer seperti My Love From the Star, The Producers, Hotel del Luna, Crash Landing on You, hingga It’s Okay to Not Be Okay. Forbes sempat memasukkan nama Kim Soo-hyun sebagai selebriti Korea yang sulit ditandingi dalam Forbes Korea Power Celebrity.

Namanya tak pernah jauh dari peringkat lima teratas hingga 2016. Bisa dibilang, Soo-hyun sangat bersinar di awal 2011 hingga akhir 2016. Dia berhasil mengantongi lebih dari 30 penghargaan aktor selama enam tahun berkarya di puncak kesuksesannya tersebut.

Baca juga: Rekomendasi Seru Film dan Drama Korea dari Adaptasi Webtoon

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Gita Carla

SEBELUMNYA

Museum Peradaban & Galeri Kebudayaan akan Dibangun di Ibu Kota Negara

BERIKUTNYA

5 Lagu Sheila On 7 yang Tak Terlupakan

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: