Rizky Febiansyah dan Mahalini. Mereka baru saja menggelar proses lamaran, pada Minggu (7/5/2023). (Sumber gambar : The Bride Story/Instagram)

Resmi Tunangan dengan Rizky Febian, Tengok Manisnya Mahalini Pakai Kebaya Hijau Berpayet

08 May 2023   |   12:00 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

Kabar gembira datang pasangan penyanyi Rizky Febiansyah dan Mahalini. Mereka baru saja menggelar proses lamaran, pada Minggu (7/5/2023). Momen tersebut dibagikan Rizky melalui unggahan story di akun Instagramnya hari ini, Senin (8/5/2023). 

Dalam unggahan kabar bahagianya, Rizky membagikan potret cincin di kedua jari manis bersama Mahalini. Dia juga tampak menautkan beberapa unggahan selamat dari rekan-rekan terdekatnya terkait acara pertunangan tersebut. Tampak Rizky dan Mahalini berpose di latar yag didominasi bunga berwarna putih. Keduanya pun kompak memakai setelah berwarna hijau tua.

Baca juga: Resmi Menikah dengan Yakup Hasibuan, Ini Dia Potret Gaun Pernikahan dan Tunangan Jessica Mila

Secara jelas, momen kebahagiaan Rizky dan Mahalini dibagikan dalam laman Instagram The Bride Story. “Penyanyi @rizkyfbian telah melamar sang kekasih @mahaliniraharja. Prosesi lamaran berlangsung dengan hangat & intimate bersama dengan keluarga serta kerabat terdekat. Congrats, lovebirds!,” tulis keterangan foto pertunangan kedua penyanyi ini. 

Mahalini tampak begitu cantik dan anggun saat hari pertunangannya itu. Dia mengenakan kebaya hijau tua yang penuh dengan payet. Kebaya modern itu tampak elegan mengikuti bentuk lekuk tubuhnya. Dilengkapi dengan kain batik, sepatu hak tinggi dengan warna dan payet senada. 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Bridestory (@thebridestory)


Penampilan Mahalini dipermanis dengan bros emas di bagian dada, dan anting jepit yang senada dengan hiasan di rambutnya. Tidak ketinggalan hiasan rambut berwarna emas khas wanita bali yang disematkan di bagian maping kiri kepalanya.

Adapun Mahalini memakai kebaya karya perancang Asky Febrianti. Sementara Rizky Febrian terlihat menggunakan batik dengan motif burung kasuari, berwarna senada dengan Mahalini. 

“BTS persiapan si cantik @mahaliniraharja untuk acara lamaran kemarin, tone warna hijau tua ini memang request dari Lini dan @rizkyfbian cocok banget yaa untuk mereka berdua,” tulis Asky dalam postingan video yang menampilkan persiapan lamaran Mahalini di laman Instagramnya.

Asky dikenal sebagai perancang busana yang terkenal dengan keterampilan tingkat tinggi pada kebaya payetnya. Rancangannya kerap menemani momen penting para figur publik ternama. 

Sebut saja pesinetron Ikatan Cinta, Glenca Chysara dalam pernikahannya pada November lalu. Kemudian seragam Aurel Hermansyah dan putrinya, Ameena Hanna Nur Atta saat menggelar Tedak Siten pada Oktober 2022.

Tidak ketinggalan dan menjadi sorotan yakni, Asky merancang kebaya manis berwarna lilac untuk istri Presiden Joko Widodo, Iriana saat acara midodareni pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono pada Desember 2022.

Tentunya, rancangan Asky juga dipakai Erina di hari pernikahannya. Saat itu, Asky menghadirkan kebaya kutubaru berpayet yang didominasi warna emas dengan ekor mempercantik penampilan Erina.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Nirmala Aninda
 

SEBELUMNYA

Wisata Edukasi ke Galeri F. Widayanto, Pengunjung Bisa Belajar Bikin Keramik Sendiri

BERIKUTNYA

Fristian Hadinata Berbagi Tip Meraih Gelar Doktor pada Usia Muda

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: