Guardians of the Galaxy (Sumber gambar: IMDB)

5 Hal Ini Perlu Genhype Ketahui Sebelum Nonton Guardians of the Galaxy Vol 3

07 May 2023   |   20:48 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

Like

 

Guardians of the Galaxy (Sumber gambar: IMDB)

Guardians of the Galaxy (Sumber gambar: IMDB)


3. Para Guardians Baru

Genhype mungkin tidak asing lagi dengan anggota yang ada di Guardians of the Galaxy. Misalnya saja Star Lord, Rocket Raccoon, atau Groot. Namun perlu diketahui, jika Guardians akan segera memiliki anggota yang berganti. Genhype yang menggemari seri ini pun harus beradaptasi dengan wajah-wajah baru dari para Guardians. Selain Adam Warlock, beberapa karakter akan mengisi skuad Guardians yang baru.

Dipimpin oleh Rocket Raccoon, Guardians akan diisi oleh Kraglin yang diperankan oleh Sea Gunn, ada pula Cosmo The Space Dog yang merupakan anjing dari Bumi yang memiliki misi luar angkasa, ada pula Phyla dan Blurp yang siap mengisi jajaran Guardians formasi baru ini.
 

4. Tak Ada Thor

Di beberapa film terakhir MCU, keakraban antara Guardians dan sang superhero berkekuatan petir, Thor memang banyak terlihat. Namun jika Genhype mengharapkan Thor muncul untuk Guardians of the Galaxy vol 3 ini sebaiknya simpan dulu harapanmu. Pasalnya, Thor tidak muncul untuk film terbaru ini. Genhype bisa mengingat di film Avengers: Endgame, di mana Thor dan Guardians banyak melakukan petualangan bersama dalam menjelajah semesta untuk menuntaskan misi mereka masing-masing.

Namun perlu diingat, Thor dan Guardians sudah resmi menyampaikan perpisahan secara tersirat. Itu terjadi saat Thor menerima hadiah berupa dua ekor kambing dengan kemampuan ajaib dalam film Thor: Love and Thunder. Kambing itu kemudian sempat dibawa dengan pesawat yang membawa skuad Guardians.


5. Misi Dendam Ayesha

Genhype masih mengingat post-credit scene di film Guardians of the Galaxy vol 2? Adegan itu pernah menampilkan Ayesha, sosok pemimpin The Sovereign yang memiliki dendam kuat dengan skuad Guardians. Tak bisa dipungkiri, Guardians memiliki banyak musuh selama penjelajahan mereka mengarungi semesta. Ayesha punya misi besar untuk mengacak-acak skuad Guardians.

Sebetulnya, Adam Warlock merupakan salah satu prajurit yang dibuat oleh Ayesha untuk mengalahkan Guardians. Siapa sangka jika Adam Warlock justru bergabung dengan Guardians formasi baru. Apakah Adam Warlock tetap pada kendali misi Ayesha atau justru menjadi teman setia yang menjaga Guardians? Saga MCU akan segera menjawabnya!

Baca juga: Daftar Pemain Guardians of the Galaxy Vol. 3, Film Terbaru Marvel yang Tayang 3 Mei 2023

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Gita Carla
1
2


SEBELUMNYA

Refleksi Pembangunan Ibu Kota Negara di Pameran Lukisan "Antara Kecemasan dan Harapan"

BERIKUTNYA

Cek Jadwal Timnas Esports di SEA Games 2023, Mulai Game Valorant hingga Mobile Legends

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: