Bruno Major. (Sumber foto: Twitter/MrBrunoMajor)

Bruno Major Gelar Konser di Hall Basket GBK 19 Agustus 2023, Cek Harga Tiketnya

06 May 2023   |   11:16 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

Musisi asal Inggris, Bruno Major bakal menggelar konser di Indonesia. Pelantun lagu Nothing itu akan menyapa penggemar dalam rangkaian Tour of Planet Earth di Basketball Hall, Komplek Gelora Bung Karno, pada 19 Agustus 2023. Chakra Live Asia selaku pihak promotor juga telah mengumumkan harga tiketnya.

Ada empat kategori tiket yang disediakan. Tiket termahal ada pada kategori Festival A yang dijual seharga Rp990.000. Kemudian Festival B seharga Rp790.000, Tribune A senilai Rp890.000, dan tiket termurah yakni Tribune B sebesar Rp690.000. 

Baca juga: HONNE Konfirmasi Konser di Jakarta Juli 2023, Cek Harga Tiketnya

Tentu harga tiket menawarkan pengalaman menonton yang berbeda. Buat kamu yang ingin melihat lebih dekat Bruno Major, sebaiknya membeli tiket Festival A yang tepat berhadapan dengan panggung. 

Semua harga tiket di luar pajak dan biaya administrasi. Adapun tiket Bruno Major dijual mulai Jumat, (12/5/2023), sekitar pukul 10.00 WIB.
 

Seat plan dan harga tiket konser Bruno Major di Jakarta, 19 Agustus 2023. (Sumber foto: Chakra)

Seat plan dan harga tiket konser Bruno Major di Jakarta, 19 Agustus 2023. (Sumber foto: Chakra Live Asia)


Bruno Major diketahui memulai tur dunia bertajuk Tour of Planet Earth di Tokyo, Jepang pada 8 Agustus 2023. Berlanjut ke negara Asia lainnya seperti Filipina pada 15 Agustus 2023, Singapura pada 17 Agustus 2023, Jakarta pada 19 Agustus 2023, dan Malaysia pada 20 Agustus 2023. 

Tur akan berlanjut ke sejumlah negara bagian Amerika Serikat seperti Colorado, Utah, Washington, California, Texas, Massachusetts, Illinois, Tennessee, Georgia, Arizona, Kanada, hingga New York. Penyanyi R&B dan pop ini juga menggelar konsernya di sejumlah negara Eropa dan Inggris. 

Bruno Major pertama kali meluncurkan mini album Live pada 21 Januari 2014, bekerja sama dengan produser Ethan Johns. Kemudian pada 2017, album perdananya yang berjudul A Song for Every Moon diluncurkan. Album R&B itu berisikan 12 lagu yang dibuat dan dirilis secara individual setiap bulan selama setahun. 

Metode unik ini dibuat Major untuk mencapai kesegeraan saat membuat musik. “Saya tidak benar-benar ingin menunggu sekitar satu atau enam bulan, apa pun itu untuk membuat album, saya ingin albumnya terasa segar dan saya merasa bersemangat karenanya,” ujarnya dikutip Hypeabis dari Billboard, Sabtu (6/5/2023). 

Konsep merilis musik yang relevan dengan kehidupannya saat itu juga terinspirasi dari serial animasi South Park. Dia menyebut tim film dokumenter itu menulis seluruh pertunjukan, menganimasikan, memproduksinya pada Senin dan ditayangkan semuanya pada Sabtu.

"Mereka mengambil cuti satu hari kemudian pada hari Senin, melakukan semuanya lagi. Saya sangat terinspirasi oleh itu,” tutur Major.

Pada November 2017, Major pertama kali mengadakan tur ke enam kota di Amerika Serikat dan Eropa, bertajuk The Trio Tour. Pada 2018, dia memulai tur lintas Amerika Utara, diikuti dengan tur Britania Raya sebagai pembuka konser oleh Sam Smith, disusul sebuah tur Eropa dan Britania Raya, dan kemudian Amerika Serikat.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Nirmala Aninda
 

SEBELUMNYA

Fantastis, Biaya Upacara Penobatan Raja Charles III Capai US$125 juta

BERIKUTNYA

Resep Coronation Quiche, Hidangan Khusus Penobatan Raja Charles III

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: