Girls Planet 999. (Dok. iQiyi)

Girls Planet 999 Resmi Umumkan 9 Anggota dalam Girl Group Kep1er

23 October 2021   |   08:55 WIB

Acara kompetisi pencarian girl group Girls Planet 999 telah mencapai akhir perjalanannya dengan meresmikan daftar anggota baru dari program besutan Mnet tersebut. Dalam episode terbarunya yang tayang pada Jumat (22/10), 18 kontestan yang lolos hingga episode ini diminta untuk melakukan rangkaian misi dengan dua ronde pemungutan suara.

Dalam episode terakhirnya, kedelapan belas kontestan kemudian dibagi menjadi dua dan diminta untuk menyanyikan lagu Shine. Tim pertama menyanyikan bagian pertama, sedangkan tim kedua menyanyikan bagian kedua dari lagu tersebut. Lalu, para kontestan akan hadir bersama-sama di bagian akhir lagu.

Tidak hanya Shine, mereka juga diminta menyanyikan O.O.O yang merupakan lagu tema Girls Planet 999 dan lagu ballad Another Dream. Dua lagu ini dinyanyikan bersama-sama.

Setelah itu, Mnet mengumumkan bahwa girl group hasil dari acara ini akan dinamakan sebagai Kep1er (baca: Kepler). Nantinya, sembilan orang yang dipilih berdasarkan hasil pemungutan suara di Korea Selatan dan global.

Sembilan orang yang disebut adalah Shen Xiao-Ting dari China, Sakamoto Mashiro dan Ezaki Hikaru dari Jepang, Kang Ye-seo, Seo Young-eun, Kim Da-yeon, Choi Yu-jin (Yujin CLC), Huening Bahiyyih, dan Kim Chae-hyun dari Korea.
 
Setelah pengumuman nama dan daftar anggota, Swing Entertainment selaku agensi yang memanajemen sejumlah grup besutan acara kompetisi Mnet mulai dari I.O.I hingga IZ*ONE kemudian mengumumkan media sosial resmi grup terbarunya.
 
Hingga saat ini, Swing Entertainment maupun Mnet belum mengumumkan kapan Kep1er akan melakukan debutnya meski video visual intro untuk grup ini telah tayang per hari ini.


Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

Bangun Ekosistem Startup, Skystar Ventures UMN Gelar Demo Day Virtual

BERIKUTNYA

Menantikan Kelanjutan Hitman's Bodyguard

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: