Karakter di One Piece. (Sumber gambar : Twitter One Piece)

Spoiler One Piece 1083: Pertarungan di Egghead dan Rahasia Besar Sabo

05 May 2023   |   16:04 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

Manga One Piece siap memasuki bab 1083. Rencananya, chapter baru ini akan dirilis pada 15 Mei 2023 di Jepang dan secara global dengan menyesuaikan zona waktu. Namun, beberapa situs penggemar sudah merilis bocoran dalam bagian terbaru karya mangaka Eiichiro Oda itu. 

One Piece Bab 1083 kemungkinan besar akan membawa pemirsa kembali ke Pulau Egghead atau Pulau Hacinosu untuk pertempuran skala besar. Terakhir kali, Blackbeard dan kru bertarung melawan Kapten Trafalgar Law dan Bajak Laut Hati untuk memperebutkan Poneglyph. 

Bagaimanapun, edisi yang akan datang akan menjadi entri menarik lainnya ke dalam seri ini.

Baca juga: Jadi Komik Terpanjang di Dunia, Segini Harga Manga One Piece Versi Komplet 23 Tahun


Spoiler Alert!


Misi di Balik Kembalinya Blackbeard ke Pulau Egghead

Mengutip Visada, ada spekulasi Blackbeard yang juga dikenal sebagai Kurohige, kembali ke Pulau Egghead untuk menculik Vegapunk, Jewelry Bonney, dan Kuma. Vegapunk dapat digunakan untuk tujuan eksperimen, memungkinkan Blackbeard mendapatkan kekuatan buah iblis tambahan untuk dirinya sendiri dan krunya. Jika ini terjadi, kru Blackbeard akan menjadi lebih tangguh.

Spoiler menunjukkan bahwa serangan Blackbeard akan lebih besar daripada Buster Call yang terkenal. Kamu akan disuguhkan pertarungan epik antara dua kekuatan kuat ini.


Rahasia Keberadaan Sabo

One Piece Bab 1083 menegaskan bahwa Sabo, karakter yang dicintai penggemar ternyata belum mati alias masih hidup. Kemunculan Sabo di One Piece 1083 akan memberikan informasi baru tentang Im Sama. 

Pengungkapan Sabo yang selamat dari serangan Im Sama di kerajaan Lulusia memang merupakan kejutan besar. Sebagai pemimpin peringkat tertinggi di Pemerintah Dunia, serangan Im Sama diprediksi menjadi sangat kuat dan mematikan. Kelangsungan hidup Sabo bisa menjadi petunjuk kelemahan Im Sama.

Sabo disebut akan mengungkapkan rahasia besar tentang Im Sama kepada Monkey D. Dragon, yang merupakan ayah Luffy dan pemimpin pasukan Revolusi. Rahasia ini akan memacu Dragon memimpin Pasukan Revolusioner untuk menggulingkan Pemerintah Dunia dan menunjukkan kekuatannya secara perdana.

Sementara itu, Dragon mengirimkan Pasukan Revolusi ke Egghead. Diperkirakan anggota Gorosei yang tersisa di Marijoa akan keluar dari persembunyiannya dan pergi ke Pulau Egghead untuk berperang. Pulau Egghead kini menjadi medan perang antara Bajak Laut Topi Jerami dan Pemerintah Dunia. Di sisi lain, anggota Dragon Family, Garp sedang melawan Aokiji di Pulau Hachinosu.

Diduga Aokiji berpura-pura bertarung agar melindungi Garp dari bajak lat Blackbeard. Mantan laksamana angkatan laut itu berjuang mati-matian untuk menyelamatkan idola dan pahlawannya, Garp.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Nirmala Aninda
 

SEBELUMNYA

Festival Musik MyFest.id Bakal Digelar Juli 2023 di Bandung, Cek Harga Tiketnya

BERIKUTNYA

Resmi Menikah dengan Yakup Hasibuan, Ini Dia Potret Gaun Pernikahan dan Tunangan Jessica Mila

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: