MyFest.ID akan digelar pada 1 Juli 2023 (Sumber gambar: Make Things)

Tiket Presale 1 Festival Musik MyFest.id Sold Out, Cek Harga Tiket Terbarunya

11 May 2023   |   23:47 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Satu lagi festival musik yang akan dihelat tahun ini yaitu MyFest.id. Festival musik yang digagas oleh promotor Make Things itu akan digelar pada 1 Juli 2023 di Lapangan Brigif 15 Kujang Cimahi-Bandung. Promotor mengumumkan bahwa tiket presale 1 MyFest.id telah habis terjual dan kini berlaku tiket presale 2.

Penjualan tiket presale 1 MyFest.id dimulai pada 8 Mei 2023 yang dapat diperoleh secara online melalui laman www.Myfest.id yang didukung oleh Tiket.com mulai pukul 10.00 WIB. Hanya kurun waktu tiga hari, tiket presale 1 seharga Rp230.000 sudah habis terjual.

Kini, promotor mengumumkan bahwa hanya ada dua kategori tiket MyFest.id yang bisa didapatkan oleh penonton yakni tiket presale 2 seharga Rp255.000 dan tiket dengan harga normal (on the spot) seharga Rp280.000.

Harga tiket tersebut sudah termasuk pajak namun belum termasuk biaya admin tiket. Adapun, setiap pembeli maksimal bisa melakukan pembelian tiket hingga 5 tiket. Selain itu, bagi penonton yang membeli tiket presale, akan mendapat keuntungan tambahan yakni bisa menikmati fasilitas shuttle bus menuju ke lokasi acara MyFest.id di Lapangan Brigif 15 Kujang Cimahi. 
 

Deretan lineup di MyFest.ID (Sumber gambar: Make Things)

Deretan lineup di MyFest.ID (Sumber gambar: Make Things)

Sementara itu, sederet musisi yang akan memeriahkan MyFest.ID di antaranya Maliq & D'Esentials, Fourtwnty, Iwa K, Kangen Band, The Changcuters, Wika Salim, Diskopantera, Yura Yunita, Lowdick, NSB, Tari Rampak Gendang dari Sanggar Seni Kidang Kancana, dan Marshel Widianto.

Dengan mengusung tagar #SenangBersama, MyFest.ID dibuat sebagai pilihan agenda festival musik yang semarak bagi masyarakat untuk melepas penat pada akhir pekan. Adapun, festival ini akan mulai open gate pada pukul 10.00 WIB, dan agenda musik akan berlangsung mulai pukul 13.00-23.30 WIB.
 

Sumber gambar: Make Things

Sumber gambar: Make Things

Rony Adrian Tahonan Malau selaku Project Manager Make Things mengatakan MyFest.ID akan menjadi festival musik yang seru dan menyenangkan di kota Cimahi, Bandung dan sekitarnya. Festival musik ini digagas oleh Make Things yang ingin memberikan alternatif pilihan hiburan kepada masyarakat. Selain itu, festival ini juga menyediakan fasilitas shuttle bus dan diklaim ramah disabilitas.

Dia pun memastikan festival ini akan dihelat di Lapangan Brigif 15 Kujang Cimahi Bandung. Adapun, MyFest.ID akan dimulai pada pukul 10.00-23.30 WIB. "Tata tertib dan peraturan festival, serta informasi lengkap akan selalu diupdate secara berkala," katanya dalam keterangan resmi.

Baca juga: Festival Musik MyFest.id Bakal Digelar Juli 2023 di Bandung

Dengan digelarnya MyFest.ID, tambah Rony, diharapkan akan meningkatkan pendapatan daerah asli di kota Cimahi dan sekitarnya khususnya industri pariwisata Kota Cimahi, Jawa Barat , dengan target pengunjung dari Kota Bandung, Jakarta dan sekitarnya. 

"Festival ini akan berdampak positif pada sektor restoran, restribusi, parkir, dan lainnya serta membantu para pelaku usaha UMKM daerah Kota Cimahi," imbuhnya.

Editor: M R Purboyo
 

SEBELUMNYA

Ini Kisah Wanda Omar Sebagai Musisi & Rencana Go Internasional Bareng Suami

BERIKUTNYA

Begini Strategi Tomoro Coffee Mengembangkan Bisnis Kopi Kekinian

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: