Lee Dong-wook & Kim Hye-joon (Sumber gambar: Disney+ Hotstar)

Lee Dong-wook & Kim Hye-joon Bakal Beradu Akting dalam Drakor A Shop for Killers

03 May 2023   |   06:52 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Like
Serial Korea Selatan terus hadir dengan kisah dan genre yang beragam. Satu lagi drakor yang wajib kalian nantikan berjudul A Shop for Killers. Seperti judulnya, serial ini mengisahkan Jeong Jian menemukan sebuah situs perbelanjaan online misterius yang memuat deretan pembunuh bayaran setelah kematian pamannya..

Tidak lama setelah Jian masuk kuliah, dia menerima panggilan dari kepolisian setempat yang memberi kabar tentang kasus bunuh diri pamannya. Setelah kedua orang tuanya meninggal, Jian dirawat oleh pamannya, Jeong Jinman.

Baca juga: Sinopsis Tale of the Nine Tailed 1938, Drama Terbaru Lee Dong-wook & Kim Bum

Bagi Jian, pamannya merupakan sosok yang pendiam dan misterius, tetapi tidak memiliki kecenderungan untuk bunuh diri. Sebelum dia mendapatkan kesempatan untuk berpikir, hidupnya berubah drastis dan diisi dengan rentetan tembakan, drone pembunuh, serta masih banyak lagi, karena sekelompok pembunuh yang sangat terampil tiba-tiba mengincarnya.

Terperangkap di rumah pamannya, Jian dipaksa untuk kembali mengingat pelatihan aneh yang diberikan Jinman selama tinggal bersamanya jika dia ingin bertahan hidup demi mencari tahu apa yang sebenarnya sedang terjadi.
 


Disutradarai oleh Lee Kwon dan ditulis oleh Ji Hojin dan Lee Kwon, serial ini merupakan adaptasi dari novel original karya Kang Jiyoung.

Serial ini bintangi oleh Lee Dong-wook sebagai Jeong Jinman, paman Jian yang misterius. Sebelumnya, Dong-wook juga pernah membintangi serial Guardian: The Lonely and Great God dan Tale of the Nine Tailed. Selain itu, ada juga Kim Hye-joon yang berperan sebagai Jeong Jian, seorang mahasiswi yang sedang melarikan diri dari beberapa pembunuh bayaran berbahaya. 

Lee Dong-wook merupakan aktor Korea Selatan kelahiran 6 November 1981. Dia terkenal karena peran utamanya dalam sejumlah drama televisi seperti My Girl (2005), Scent of a Woman (2011), Hotel King (2014), dan Guardian: The Lonely and Great God (2016-2017).

Aktor lulusan Universitas Joongbu ini telah berkarier di dunia seni peran sejak 1999 dan namanya semakin melambung ketika dia membintangi drama komedi romantis My Girl pada 2005 silam. Serial ini menjadi populer selama penayangannya baik di dalam negeri maupun di Asia, dan menjadikan Dongwook sebagai salah satu bintang Korean Wave.

Selama kariernya, puluhan serial, film, dan pertunjukan, telah dilakoninya. Selain menjadi aktor, dia juga kerap tampil menjadi pembawa acara, penyanyi, penyiar radio, hingga penulis buku. Sederet penghargaan pun telah diraihnya diantaranya Best Supporting Actor dalam ajang Annual Soompi Awards ke-13 dan Dangerously Attractive Character Award di OCN Awards.

 

g

Kim Hye-joon (Sumber gambar: Disney+ Hotstar)

Sementara itu, Kim Hye-jun merupakan aktris Korea Selatan kelahiran 8 Mei 1995. Perempuan lulusan Universitas Hanyang ini memulai debutnya sebagai aktris dengan membintangi web drama berjudul Lily Fever di Naver TV pada 2015. Dalam drama itu, dia berperan sebagai Kim Kyeong-ju.

Sebelum membintangi serial A Shop for Killers, Hye-jun telah berperan dalam sejumlah drama dan film diantaranya Romantic Doctor (2016), Teacher Kim (2016), Reunited Worlds (2017), Matrimonial Chaos (2018), Kingdom (2019), Sink Hole (2020), dan Inspector Koo (2021).

Adapun, serial A Shop for Killers dijadwalkan tayang pada akhir tahun 2024 di Disney+ Hotstar.

Baca juga: 5 Drakor & Variety Show yang Tayang Mei 2023 di Platform Streaming Viu

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Gita Carla

SEBELUMNYA

Menyusuri Memori Tubuh Perempuan dalam Pameran Kolektif Sharira

BERIKUTNYA

ZEROBASEONE Resmikan ZEROSE Sebagai Nama Fandom, Cek Artinya!

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: