Film Guardians of the Galaxy Vol. 3 bakal tayang perdana pada 3 Mei di bioskop Indonesia (Sumber: Marvel)

Daftar Pemain Guardians of the Galaxy Vol. 3, Film Terbaru Marvel yang Tayang 3 Mei 2023

28 April 2023   |   20:21 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Vin Diesel

Groot adalah salah satu karakter yang ada dalam film Guardians of the Galaxy Vol. 3. Di film ini, Vin Diesel mengisi suara Groot, sama dengan Guardians of the Galaxy yang rilis pada 2014. Dalam Guardians of the Galaxy Vol. 2, dia menjadi pengisi suara sebagai Baby Groot.

Groot adalah makhluk seperti pohon yang memutuskan keluar dari zona nyaman untuk membantu para penjaga galaksi memastikan orang-orang yang ada di alam semesta aman. Dia merupakan teman terbaik yang diinginkan oleh siapa saja di galaksi yang besar dan luas. 
 

Bradley Cooper

Nama lain yang menjadi bagian dalam Guardians of the Galaxy Vol. 3 adalah Bradley Cooper. Sang aktor menjadi pengisi suara karakter Rocket dari 2014 sampai 2023. Seluruh suara Rocket di tiga edisi Guardians of the Galaxy dipercayakan kepadanya.

Rocket adalah karakter hewan rakun yang ahli senjata dan taktis dalam Guardians of the Galaxy. Dia bergabung untuk mempertahankan kosmos dan hidup untuk hal-hal sederhana, seperti mengumpulkan hadiah berharga bersama teman dan rekannya. 
 

Karen Gillan

Gillan memerankan karakter Nebula dalam film Guardians of the Galaxy Vol. 3. Sama dengan pemeran lainnya, aktris cantik ini juga sudah bergabung sejak 2014 atau sedari film pertama. 

Nebula adalah seorang prajurit yang ganas. Dia merupakan putri angkat Thanos dan saudara perempuan Gamora. Sebagai seorang bajak laut dan tentara bayaran dengan niatnya untuk menaklukkan kerajaan lain, putri Thanos ini ditakuti oleh banyak orang di seluruh sistem bintang. 
 

Pom Klementieff

Pom Klementieff juga menjadi salah satu aktris yang berperan dalam Guardians of the Galaxy Vol. 3. Aktris asal Prancis ini memerankan karakter Mantis. Klementieff baru menjadi bagian dari Guardians of the Galaxy pada 2017 dan terus berlanjut sampai dengan saat ini.

Mantis adalah karakter yang terisolasi dari bentuk kehidupan lain sejak usia dini oleh Ego pada awalnya. Dia tidak memahami seluk-beluk hubungan sosial. Namun, dia mempelajarinya ketika direkrut menjadi anggota Guardians of the Galaxy.

Baca juga: Trailer Guardians of the Galaxy Vol. 3 Perlihatkan Misi Berbahaya Peter Quill

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah
1
2


SEBELUMNYA

Daftar Lengkap Pemenang Baeksang Arts Awards 2023, Serial The Glory Mendominasi

BERIKUTNYA

Sinopsis & Fakta Menarik Killers of the Flower Moon, Film Terbaru Martin Scorsese

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: