Cuplikan trailer Guardians of the Galaxy Vol. 3 (Sumber foto: Marvel Studios)

Trailer Guardians of the Galaxy Vol. 3 Perlihatkan Misi Berbahaya Peter Quill

14 February 2023   |   14:48 WIB
Image
Prasetyo Agung Ginanjar Jurnalis Hypeabis.id

Marvel studio kembali merilis trailer terbaru Guardians of the Galaxy Vol. 3 bersamaan dengan super bowl 2023. Dalam trailer tersebut diperlihatkan bagaimana kisah perjalanan geng Star-Lord dalam melaksanakan salah satu misi berbahaya mereka yang terakhir.

Adapun, trailer dibuka dengan kondisi Star-Lord alias Peter Qull (diperankan Chris Pratt) yang masih dalam fase nelangsa usai kematian kekasihnya, Gamora (diperankan Zoe Saldana) di Avengers: Infinity War (2019).

Baca juga: DC Rilis Trailer The Flash, Penampilan Perdana Ezra Miller Curi Perhatian

Adegan kemudian melintasi fragmen-fragmen kenangan Quill. Mulai dari petualangannya saat mendirikan Guardian of the Galaxy hingga dia bertemu Gamora dan jatuh cinta. Kendati Gamora kembali dalam Avengers: Endgame (2019), tapi hubungan mereka nampak sudah berbeda dibanding sebelumnya.
 
 

Dalam video berdurasi 2 menit 21 detik itu juga menampilkan perjalanan geng tersebut saat bertemu musuh terbarunya, yaitu High Evolutionary (diperankan Chukwudi Iwuji). Adapun, karakter villain itu memiliki misi untuk menciptakan masyarakat yang sempurna, dan dia rela melakukan berbagai hal agar impiannya terwujud.

Keadaan inilah yang akhirnya menyeret geng Guardians dalam berbagai persoalan pelik yang berujung pertempuran. Tak hanya itu, dalam Guardians of the Galaxy Vol. 3 kelompok pahlawan super yang kita cintai itu juga mulai hidup di Knowhere. Namun, tak lama hidup mereka juga dikacaukan oleh masa lalu Rocket yang tiba-tiba hadir lagi. 

Melihat hal tersebut, Peter Quill pun harus membawa timnya dalam misi berbahaya untuk menyelamatkan hidup Rocket. Sebuah misi yang jika tidak berhasil diselesaikan, juga sangat mungkin bakal mengarah pada akhir Guardians seperti yang kita kenal.

Adapun, film terbaru dari Marvel Studios Guardians of the Galaxy Vol. 3 dijadwalkan akan dirilis dan tayang di bioskop pada Mei 2023, mengutip keterangan pers yang diterima di Jakarta, Selasa, (14/2/23).

Guardians of the Galaxy Vol. 3 dibintangi oleh Chris Pratt, Zoe Saldana, Dave Bautista, Karen Gillan, dan Pom Klementieff. Selain itu juga menampilkan Vin Diesel sebagai Groot dan Bradley Cooper sebagai Rocket, Sean Gunn, Chukwudi Iwuji, Will Poulter dan Maria Bakalova.

James Gunn adalah sutradara dan juga penulis skenarionya dari salah satu proyek film Marvel Cinematic Universe (MCU) yang telah dinantikan para penggemar itu. Adapun, proyek tersebut diproduksi oleh Kevin Feige dengan Louis D'Esposito, Victoria Alonso, Nikolas Korda, Sara Smith, dan Simon Hatt sebagai produser eksekutif.

Sekedar informasi, film pertama Guardians of the Galaxy (2014) rilis pada Agustus 2014 dan film kedua seri ini yakni Guardians of the Galaxy Vol. 2 (2017) rilis tiga tahun kemudian, dengan Gunn yang tetap konsisten berperan sebagai sutradara dan penulis. Kendati sudah resmi dirilis, tapi sepertinya publik memang harus tetap bersabar hingga bulan Mei 2023 nanti.
 

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Nirmala Aninda
 

SEBELUMNYA

Jelang Rilis 24 Maret 2023, Poster Terbaru John Wick: Chapter 4 Diluncurkan

BERIKUTNYA

Kai EXO Akan Kembali dengan Album Solo Maret 2023

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: