Komik Black Widow (Dok. Naver Webtoon)

Asyik, Naver Webtoon Merilis Komik Black Widow

07 July 2021   |   13:42 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Genhnype, rumah produksi komik Naver Webtoon akan merilis versi webcomic bahasa Korea, Black Widow yang merupakan adaptasi dari versi Marvel Comics. Menampilkan tokoh karakter yang diperankan oleh Scarlett Johansson, webcomic versi Korea itu akan tayang setiap hari Selasa dan Jumat.

Perusahaan penerbitan resmi Korea untuk Marvel Sigongsa mengumumkan bahwa pihaknya telah menandatangani kesepakatan dengan raksasa platform online Naver dan Marvel Comics, dan akan segera merilis edisi online bahasa Korea pertama Black Widow berdasarkan komik 2016 yang diterbitkan Marvel.
 

Menurut Naver Webtoon, seri webtoon Black Widow ini adalah bagian pertama dari Marvel Webtoon Project yang merupakan proyek kolaborasi antara Naver Webtoon, Marvel Comics, dan Sigongsa.

Selain itu, pada versi kali ini, tampilan komik akan mengalami beberapa penyesuaian seperti mengubah ukuran bingkai komik agar sesuai dengan  layar ponsel dan browser online. 

Untuk komik versi webtoon, format komik strip horizontal asli telah dibuat ulang sebagai format online, dapat digulirkan secara vertikal pada perangkat seluler dengan versi berwarna.

Bukan hanya itu, Naver Webtoon juga mengatakan bahwa pihaknya telah secara drastis mengubah ukuran teks dan gelembung ucapan sehingga memberikan pengalaman yang lebih seru pada para pembaca komik bergenre action.

Pada peluncurannya hari Selasa, (6/7/2021), episode satu webcomic yang diberi judul S.H.I.E.L.D sudah berhasil membuat rating yang tinggi sebesar 9,84.

Sementara itu, Naver Webtoon juga menyatakan akan melanjutkan proyek Marvel webtoon ini bersama penerbit Sigongsa. Ke depan, pihaknya akan menerbitkan beberapa komik lain seperti Eternals, Avengers, Spider-Man, dan Hulk mulai September mendatang.

Editor: Dika Irawan

SEBELUMNYA

Hari Cokelat Sedunia, Bagaimana Sejarah Hadirnya Cokelat di Tanah Air?

BERIKUTNYA

6 Hal Ini Membantu Belanja Online Lebih Aman

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: