Konser BLACKPINK (Sumber gambar: Twitter/blackpinkofficial)

6 Rekomendasi Hotel di Sekitar GBK, Cocok Buat Akomodasi Nonton BLACKPINK

11 March 2023   |   15:24 WIB
Image
Gita Carla Hypeabis.id

Like
Tagar BORNPINKinJakarta! sedang bergema di berbagai linimasa. Konser girl group asal Korea Selatan ini memang sudah dinanti-nantikan oleh para penggemar K-pop Indonesia. Tak hanya Blink di Ibu Kota, penggemar BLACKPINK yang berasal dari luar kota pun antusias meramaikan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Namun, jika kalian berasal dari luar kota dan sudah memiliki tiket untuk menonton konser tersebut, pasti akan membutuhkan penginapan di sekitar Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Berikut ini adalah beberapa hotel seputaran GBK yang bisa menjadi pilihan bagi Genhype yang ingin menginap setelah menonton konser BLACKPINK agar lebih nyaman dan tidak kelelahan.

Baca juga: Konser BLACKPINK Siap Menggebrak GBK, Cek Rekomendasi Transportasi Biar Enggak Kejebak Macet
 

1. The Sultan Hotel & Residence Jakarta

Hotel yang terletak di sekitar Gelora Bung Karno ini menawarkan kenyamanan dan kemewahan. Dilengkapi dengan kolam renang outdoor, pusat kebugaran, spa, dan sauna, Blink bisa bersantai setelah lelah menonton konser BLACKPINK. Kamar dibangun dengan gaya modern. Semua kamar menampilkan pendingin ruangan (AC) dan dilengkapi dengan tempat tidur double, telepon dial direct, keamanan kamar, minibar, TV satelit/ TV kabel, dan kulkas. Kalian juga dapat menikmati kuliner yang lezat di restoran yang tersedia di dalam hotel. 
 

2. Century Park Hotel Jakarta

Century Park Hotel berasa di seberang gerbang utama Gelora Bung Karno. Hotel yang terletak di Senayan ini menawarkan kamar yang nyaman dengan fasilitas lengkap seperti TV kabel, minibar, dan akses internet. Kalian juga bisa bersantai di kolam renang dan pusat kebugaran di dalam hotel. Century Park Hotel Jakarta juga dekat dengan pusat perbelanjaan, seperti Plaza Senayan dan Senayan City, sehingga Blink bisa berbelanja sebelum atau setelah menonton konser BLACKPINK.
 

3. Ayana Midplaza Jakarta

Hotel yang terletak di Sudirman ini menawarkan kamar yang modern dengan pemandangan kota Jakarta yang indah. Ayana Midplaza Jakarta dilengkapi dengan pusat kebugaran, kolam renang outdoor, dan spa yang menawarkan berbagai perawatan tubuh. Kalian juga bisa menikmati berbagai hidangan lezat di restoran yang tersedia di dalam hotel.  Antar-jemput ke bandara disediakan dengan biaya tambahan (tersedia 24 jam), dan parkir mandiri gratis tersedia di lokasi.
 

4. Harris Suites fX Sudirman

Hotel ini terletak tepat di seberang jalan dari Gerbang Utama Gelora Bung Karno, jadi Blink bisa lebih nyaman jalan kaki menuju tempat konser. Hotel yang terletak di FX Sudirman Mall ini menawarkan kamar yang nyaman dan dilengkapi dengan fasilitas seperti TV kabel, kulkas, dan akses internet. Harris Suites fX Sudirman juga dekat dengan berbagai restoran dan pusat perbelanjaan, sehingga kalian bisa bersantai dan berbelanja setelah menonton konser BLACKPINK.
 

5. Marrakesh Inn

Terletak di kawasan Bendungan Hilir, Jakarta, Marrakesh Inn memiliki lokasi dekat stasiun kereta, seperti Stasiun Palmerah Jakarta. Untuk yang budgetnya pas-pasan, hotel ini menawarkan harga berkisar Rp300 ribuan. Asyiknya lagi, hotel ini menyediakan kolam renang outdoor yang bisa kalian gunakan setelah konser. Jangan lupa untuk menjelajahi aktivitas di area ini, termasuk gerai perbelanjaan.
 

6. The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place

Buat yang ingin mewah-mewahan, hotel yang terletak di Pacific Place Mall ini menawarkan kamar glamour dengan pemandangan kota Jakarta yang indah. Dilengkapi dengan kolam renang indoor, spa, dan pusat kebugaran, kalian bisa bersantai dan menikmati perawatan tubuh setelah menonton konser BLACKPINK. Misalnya dengan pijat tubuh dan refleksi kaki yang menenangkan. Selain itu, kalian juga bisa menikmati hidangan lezat di restoran yang tersedia di dalam hotel.

Itulah beberapa pilihan hotel yang bisa menjadi tempat menginap kalian setelah menonton konser BLACKPINK di Jakarta. Pastikan untuk memesan kamar dengan segera agar tidak kehabisan tempat. Semoga kamu bisa menikmati konser BLACKPINK dan menginap dengan nyaman di salah satu hotel di atas.

Baca juga: Ada Konser BLACKPINK di GBK, Cek Rekayasa Lalu Lintas di Sekitar Senayan Jakarta

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Ada Konser BLACKPINK di GBK, Cek Rekayasa Lalu Lintas di Sekitar Senayan Jakarta

BERIKUTNYA

Cek Daftar Lengkap Rosters Timnas Esports di SEA Games 2023 Kamboja, Mulai Valorant hingga MLBB

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: