James Corden dan Adele. (Sumber gambar: The Late Late Show)

Momen James Corden dan Adele Nyanyi Bareng di Episode Terakhir Carpool Karaoke

25 April 2023   |   22:09 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

Bagian dari program populer yang dibawakan James Corden, Carpool Karaoke akhirnya resmi menemui episode terakhir. Secara mengejutkan, master of ceremony (MC) asal Inggris itu memilih mengakhiri kontraknya bersama The Late Late Show setelah memperpanjang perjanjian untuk satu tahun ke depan pada April 2022 lalu.

Waktu satu tahun itu berlalu cepat. James Corden akan segera meninggalkan program televisi yang benar-benar mengangkat pamornya itu. Apalagi, salah satu bagian dari segmen programnya yakni Carpool Karaoke berhasil menciptakan pusat tren sendiri. Pada 2018 lalu, netizen beramai-ramai melakukan tren bernyanyi di dalam mobil layaknya yang dilakukan James Corden dengan para bintang tamunya.

Baca juga: Curahan Emosional Adele dalam Single Comeback Easy On Me

Ya, rasanya sulit untuk melepas kenangan James Corden bernyanyi lepas dengan deretan musisi tenar, sebut saja Billie Eilish, Ariana Grande, BLACKPINK, hingga Adele yang kembali menjadi bintang tamu setelah 7 tahun lalu sempat satu mobil dengan James Corden. 

Bertukar posisi, kali ini Adele bertindak sebagai pembawa acara yang menjamu James Corden di episode terakhir Carpool Karaoke itu. Mengenakan busana berwarna cokelat seragam dengan warna rambutnya, Adele tampil menawan menyambut pemirsa The Late Late Show untuk segmen Carpool Karaoke berdurasi 21 menit 24 detik di video terbaru kanal YouTube The Late Late Show. 
 

Dengan riang, Adele menyambagi kediaman James Corden dan membangunkannya. Penembang Easy on Me itu menawarkan diri untuk membawa James Cordon menikmati udara segar. Sementara Adele membawa mobil, James Corden duduk di sisi kanan kursinya. Keduanya mulai berbincang mengenai pertemuan pertama, kisah pertemanan, hingga dukungan hangat selama keduanya hadir di industri hiburan.

Adapun Jame Corden menyebutkan rencananya untuk kembali ke tanah kelahirannya di Inggris setelah lama bermukim di Amerika Serikat. Cerita itu sempat membuat Corden hanyut hingga menangis. Meski begitu, Carpool Karaoke harus terus berlanjut.

Adele memutar beberapa tembang hitsnya untuk dinyanyikan bersama Corden di dalam mobil. Beberapa tembang yang sempat diputarnya antara lain I Drink Wine dan Rolling in The Deep. Segmen itu ditutup dengan tembang berjudul Hometown Glory

Sebagaimana diketahui, James Corden resmi mengakhiri posisinya sebagai pembawa acara talkshow populer, The Late Late Show di pekan terakhir April 2023 ini. Dia merupakan pembawa acara keempat untuk program ini di mana sebelumnya sempat dibawakan oleh Craig Ferguson yang kontraknya berakhir pada September 2014 lalu.

James Corden membawakan program jaringan CBS ini selama delapan tahun. Baginya, waktu itu terbilang panjang untuknya dalam memulai dan menjalani kehidupan sebagai MC kondang di Amerika Serikat.

"Ini delapan tahun yang sangat gila," ucap James Corden berkaca-kaca dikutip dari kanal YouTube The Late Late Show, Selasa (25/4/2023). 

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Nirmala Aninda
 

SEBELUMNYA

Lionsgate Garap Twilight Jadi Serial TV, Ini Bocorannya

BERIKUTNYA

Rekomendasi Game Simulator untuk PC, Sensasi Jadi Supir Truk sampai Pilot

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: