ilustrasi konser musik. (Sumber gambar: Unplash/ Yvette de Wit)

Cek Agenda Konser Mei 2023, Ada Sheila on 7 hingga Babymetal

25 April 2023   |   14:22 WIB
Image
Prasetyo Agung Ginanjar Jurnalis Hypeabis.id

Like

4. Red Velvet

 


Penggemar girl group Red Velvet juga siap gembira tahun ini. Pasalnya grup musik asal Korea Selatan ini siap menggebrak ibu kota lewat konser bertajuk Red Velvet 4th Concert: R to V in JAKARTA. Adapun, konser ini akan berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, pada 20 Mei 2023. 

Setelah absen empat tahun tanpa menyapa reVeLuv (nama penggemar Red Velvet) di Indonesia, tentu kabar ini Kedatangan kedatangan Irene Cs sangat dinantikan penggemar. Diketahui, grup yang dibentuk pada 2014 itu terakhir kali mampir ke Indonesia dalam konser bertajuk Korean Wave pada 2019.

Dyandra Global selaku promotor membanderol harga tiket mulai dari Rp1,1 juta hingga Rp2,75 juta dalam 5 kategori tiket yang disediakan. Adapun tiket sudah mulai sejak 15 April 2023  melalui website rtovinjakarta.com dengan CAT 1A (standing), 1C, 1D (standing) 2 (seated), 3A,3B (standing) dan 4A, serta 4B (standing). 


5. Babymetal

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by iMe ID (@ime_indonesia)




Grup vokal dan tari eksperimental metal asal Jepang Baby Metal juga akan menyapa para penggemar Indonesia. Sebab, grup metal idola para Metal Resistance (sebutan fans Babymetal) dijadwalkan menggelar konser tunggal di Convention Exhibition (ICE) BSD, Serpong, Tangerang, Banten, pada 26 Mei 2023.

Kedatangan Babymetal ke Tanah Air merupakan rangkaian tur dunia mereka yang bertajuk The Other One. Untuk wilayah Australia dan Asia, Babymetal memilih Jakarta sebagai kota pertama untuk menggelar tur dunia ini meski sempat menuai kritik karena bebarengan dengan konser tunggal Suga BTS di tempat yang sama.

Adapun untuk konser ini, iME Indonesia selaku promotor menyediakan tiga kategori tiket. Pertama, adalah tiket kategori VIP yang dibandrol dengan harga Rp2,3 juta. Kedua, tiket Cat 1 dengan harga Rp1,9 juta. Ketiga, tiket kategori Cat 2 yang dijual Rp1,6 juta. 

Baca juga: Dijual 3 April, Cek Harga Tiket Konser BABYMETAL

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Gita Carla
1
2


SEBELUMNYA

Cuaca Panas di Indonesia, Yuk Jaga Minum dan Lakukan Cara Ini Agar Tak Dehidrasi

BERIKUTNYA

Tidak Melulu Soal Uang & Aset Digital, Simak Geliat Pertumbuhan Game Web 3 di Indonesia

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: