Owner J99 Vape Gilang Widya Pramana dan produk terbarunya (dok: J99 Vape)

Ini Vape Terbaru dari J99 Vape dengan Rasa yang Unik

19 July 2021   |   10:02 WIB
Image
Rezha Hadyan Hypeabis.id

Apakah kalian penggemar rokok elektrik atau vape? Jika memang demikian tak ada salahnya kalian mencoba liquid vape terbaru dari J99 Vape bernama Andro Meda.

Berbeda dengan liquid vape pada umumnya, liquid vape Andro Meda diklaim memiliki "secret flavor" atau rasa rahasia dengan sensasi personal. Jadi, setiap orang yang mencoba liquid vape tersebut akan merasakan rasa yang berbeda-beda dan khas.

Owner dari J99 Vape Gilang Widya Pramana mengatakan dirinya membutuhkan waktu kurang lebih satu tahun untuk mendapatkan rasa liquid vape yang unik itu. Pria yang dikenal sebagai pengusaha di bidang kosmetik dan transportasi darat itu baru memulai bisnis vape-nya belum lama ini.

"Aku menciptakan 20 varian rasa liquid vape dan dipilihlah rasa “Magic Fruit” untuk dikeluarkan pertama kali dalam launching," ujar Gilang mengutip keterangan resminya pada Senin (19/7/2021).

Menurut Gilang, pihaknya juga berkolaborasi dengan studio custom NEVERTOOLAVISH untuk desain kemasan liquid vape "Andro Meda". Harapannya, dengan kolaborasi tersebut kemasan liquid vape makin menarik dan juga tidak mudah rusak.

Kemudian, bicara mengenai bisnis vape, Gilang menyebut dirinya telah menyiapkan pabrik khusus untuk J99Vape lengkap. Dia juga  selalu memantau bisnis barunya dengan ikut terjun dalam proses pembuatan liquid vape ke dalam pabriknya. 

"Ide dalam membuat liquid vape, diawali karena rasa penasarannya. Dan bisnis liquid vape ini memiliki peluang yang cerah, karena dunia vape ini banyak digandrungi oleh semua kalangan," ujar Gilang.

Sejumlah figur publik atau pemengaruh (influencer) sudah mencoba liquid vape terbaru dari J99 Vape ini. Diantaranya adalah stand up comedian Coki Pardede dan Fico Fahriza. 

Mereka menyebut liquid vape "Andro Meda" memiliki rasa yang unik dan mampu menghadirkan perasaan bahagia.

Editor: Dika Irawan
 

SEBELUMNYA

5 Jenis Kain yang Ramah Hewan Peliharaan untuk Furnitur di Rumah

BERIKUTNYA

Lanjutkan Kerja Sama, Seventeen Perbarui Kontrak dengan Pledis Entertainment

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: