The Good Bad Mother (Sumber gambar: Netflix)

Tayang 26 April, Intip Trailer & Sinopsis The Good Bad Mother

18 April 2023   |   22:26 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

Like
Pencinta drama Korea, ada serial baru nih yang dibintangi Lee Do-hyun, aktor yang namanya tengah naik daun setelah membintangi The Glory dan 18 Again. Kali ini, dia akan beradu peran dengan Ahn Eun-jin, Ra Mi-ran, dan Yoo In-soo dalam The Good Bad Mother yang bakal tayang di layanan streaming, Netflix, pada 26 April 2023. 

Musim perdana The Good Bad Mother dijadwalkan tayang setiap Rabu dan Kamis, dengan total 14 episode. Lee Do-hyun akan berpesan sebagai seorang jaksa ambisius berama Choi Kang-ho dalam drama Korea kali ini. Namun seketika dia mengalami kecelakaan tragis yang mengakibatkan dirinya berkelakuan kembali seperti anak kecil. 

Dalam teaser terbaru yang dirilis Netflix, sekilas memperlihatkan hubungan dekat Kang-ho dan Mi-joo (Ahn Eun-jin) yang terjalin sejak kecil hingga remaja. Setelah menjadi pengacara sukses, Kang-ho yang mengalami amnesia setelah kecelakaan tak mengenali Mi-joo namun merasakan getaran tersendiri. Pada cuplikan berikutnya, Sam-sik (Yoo In-soo) yang cemburu mendatangi Mi-joo dan mengatakan akan mencuri hatinya. 

Baca juga: Bikin Takjub, Intip 4 Kekuatan Rembrary Menaklukkan Iblis di Drakor The Heavenly Idol

Pada teaser sebelumnya, menunjukkan Desa Jouri dengan ungkapan lucu, ‘belum pernah ada desa seperti ini sebelumnya’. Cuplikan awal menunjukkan pembuat onar Sam-sik (Yoo In-soo), bersama dengan orang tuanya Ms. Park (Seo Yi-sook) dan presdir pemuda (Jang Won-young) dengan chemistry pertengkaran pasangan mereka.

Selanjutnya, teaser memperkenalkan kepala desa (Kim Won-hae) yang bahkan belajar akupunktur untuk penduduk desa, dan Ms. Jung (Kang Mal-geum), yang marah pada si kembar desa. Komposer eksentrik Trot Baek (Baek Hyun-jin) kembali ke rumah dengan ambisi besar, dan ada juga orang asing misterius yang mengunjungi desa dengan cerita yang tak terkatakan.

Selain itu, ada penjahat termasuk jaksa yang berubah menjadi anggota dewan nasional Oh Tae-soo (Jung Woong-in ) dan ketua Grup Woo Byuk, Song Woo-byuk (Choi Moo-sung ), meningkatkan antisipasi untuk cerita menarik yang akan datang.

Terakhir, Kang-ho muncul sebagai jaksa yang berhati dingin dan anak muda yang berhati murni. Mi-joo bertemu kembali dengan teman lamanya Kang-ho, yang telah menjadi orang yang sama sekali berbeda saat dia menangis di tengah hujan. Sementara itu, Ibu Kang-ho, Young-soon diam-diam menahan air matanya tanpa sepengetahuan orang lain, menarik hati sanubari pemirsa.
 

Sinopsis The Good Bad Mother

Drama romansa komedi komedi ini menyajikan cerita mengharukan tentang seorang wanita, Young-soon yang harus kembali ke tugas keibuannya setelah putranya yang sudah dewasa tiba-tiba menjadi seperti anak kecil lagi. Seorang ibu tunggal yang menjanda sejak usia muda ini membesarkan putranya Kang-ho sendirian sambil menjalankan peternakan babi. 

Oleh karena tidak ingin putranya tumbuh tanpa uang atau tidak berdaya, Young-soon memilih untuk menjadi ‘ibu yang buruk’ dengan terus bersikap keras pada putranya dan mengambil pendekatan cinta yang kuat dalam membesarkannya. 

Sikap disiplin tanpa ampun Young-soon, membat Kang-ho tumbuh menjadi seorang jaksa terkemuka dengan kepribadian dingin yang tidak menyukai ibunya. Suatu ketika, dia kehilangan ingatannya karena kecelakaan. 

Kang-ho kembali ke rumah dalam kondisi ingatan seperti dia berusia 7 tahun. Demi kesembuhan Kang-ho, Young-soon memutuskan untuk menjadi ibu yang buruk sekali lagi.

Dalam drama ini, Ahn Eun-jin akan berperan sebagai Mi-joo, teman lama Kang-ho dan satu-satunya sistem pendukung setelah dia pindah kembali ke kampung halamannya karena kesulitan keuangan. Dia juga menjadi orang yang membantu proses pemulihan Kang-ho pasca hilang ingatan.

Baca juga: Enggak Cuma Drakor, 3 Drama China Ini Juga Seru Loh Buat Ditonton

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Gita Carla

SEBELUMNYA

Sinopsis Film Buya Hamka, yang Tayang di Bioskop 19 April 2023

BERIKUTNYA

Rekomendasi Ucapan Idulfitri yang Lebih Hangat & Personal

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: