Konser akan diselenggarakan pada 1 Juli 2023 (Sumber gambar : Boss Creator/ diolah)

D'Masiv Siapkan Banyak Kejutan dalam Konser Dua Dekade

18 April 2023   |   20:00 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Grup band D’Masiv akan mengadakan konser pada 1 Juli 2023 di Gelora Bung Karno (GBK) Hall, Senayan, Jakarta guna merayakan eksistensinya di industri musik dalam negeri. Konser yang bertajuk D'Masiv Dua Dekade itu akan memberikan sejumlah kejutan kepada para penggemarnya.

Vokalis D’Masiv, Rian Ekky Pradipta mengatakan ingin memberikan penampilan terbaik kepada seluruh penggemar yang kerap disebut Masivers di Indonesia dalam konser perayaan dua dekade grup band tersebut.

“Pada konser nanti tentunya kami juga akan memberikan beberapa kejutan sebagai ungkapan kebahagiaan dan rasa syukur atas dukungan Masivers Indonesia selama ini pada kami,” katanya dalam rilis yang diterima Hypeabis.id.

Baca juga: Baladewa Siap-siap, Cek Cara Beli Tiket Konser A Night At The Orchestra Dewa 19 di Surabaya dan Solo

D’Masiv adalah grup band yang terdiri dari Rian, Kiki, Rai, Rama, Why, dan Eghay. Sebelum konser di Jakarta pada Juli nanti, mereka sudah menghibur para penggemarnya di Kuala Lumpur, Malaysia dan Singapura.

Direktur Boss Creator, Kiki Aulia Ucup mengatakan senang dapat menjadi bagian dalam menghadirkan konser salah satu band legendaris di dalam negeri ke tengah-tengah pencinta musik Tanah Air. Dia berharap konser akan berlangsung dengan tertib dan menyenangkan.

Tidak hanya itu, penampilan grup band itu juga diharapkan dapat memberikan kenangan indah kepada para penggemar dan meluapkan perasaan cinta, persahabatan, dan patah hati ketika mendengarkan lagu-lagu dari D’Masiv.

Selain akan menampilkan sejumlah kejutan, konser ini juga akan diramaikan oleh penampilan sejumlah musisi dari dalam negeri, seperti Danilla, Feby Putri, Gugun, Hindia, Perunggu, Qorygorem Rayen Pono, dan Sore. Dia menambahkan, konser D’Masiv juga akan mengusung konsep dan aksi panggung yang lebih meriah jika dibandingkan dengan yang terselenggara di Malaysia dan Singapura.

Adapun, tiket konser pre-sale sudah dapat dibeli pada hari ini, Selasa, 18 April 2023 melalui platform Loket.com. Tiket tersedia dalam berbagai kategori, yakni VIP, Standing, dan Seating. Kategori VIP dibanderol sebesar Rp850.000. Sementara Standing dan Seating masing-masing sebesar Rp325.000 dan Rp275.000. Semua tarif tiket tersebut sudah termasuk pajak.

Terkait dengan tiket, penyelenggara menyediakan sejumlah kentungan bagi pembeli tiket VIP. Selain menonton dari kursi VIP, pemegang tiket juga akan memperoleh merchandise box, akses ke belakang panggung, dan foto bersama D’Masiv.

Untuk diketahui, dirangkum dari berbagai sumber, grup band ini dibentuk pada 3 Maret 2003 silam. Nama mereka mulai melambung di industri musik Indonesia empat tahun setelahnya atau pada 2007. Pada saat itu, grup ini berhasil memenangkan sebuah ajang kompetisi.

Setelah memenangkan kompetisi, mereka melakukan perubahan terhadap nama dan image yang dimiliki. Mereka mengubah nama Massive mengalami perubahan menjadi D’Masiv.

Baca juga: ReVeLuv Catat! Segini Harga & Jadwal Penjualan Tiket Konser Red Velvet di Jakarta

Kemudian, kemenangan itu juga membuat grup band asal Jakarta mendapatkan kontrak eksklusif full album melalui salah satu label musik di dalam negeri. Album pertama mereka rilis satu tahun kemudian atau pada 2008 dengan judul Perubahan.

Lagu berjudul Cinta Ini Membunuhku menjadi andalan dari album pertama. Tidak hanya itu, karya ini juga kian mengangkat nama D'Masiv di belantika musik Indonesia lantaran sangat populer ketika dirilis.

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Cara Menggunakan Google Maps untuk Mudik, Cek Fitur Khusus Biar Perjalanan Lancar Jaya

BERIKUTNYA

Resep Lemang Rumahan Khas Melayu

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: