Girlgroup asuhan SM Entertainment, Red Velvet. (Sumber gambar: Twitter Red Velvet)

ReVeLuv Catat! Segini Harga & Jadwal Penjualan Tiket Konser Red Velvet di Jakarta

11 April 2023   |   11:55 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

Like
Girlgroup asal Korea Selatan, Red Velvet siap manggung di Indonesia nih, Genhype. Bertajuk Red Velvet 4th Concert : R to V in JAKARTA, konser ini berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, pada 20 Mei 2023. Penampilan grup ini cukup lama dinantikan oleh ReVeLuv, sebutan untuk penggemar Red Velvet.

Buat kalian yang ingin nyanyi bareng Irene, Seulgi, Wendy, Yeri, dan Joy, Dyandra Global selaku promotor baru saja merilis harga tiket konser Red Velvet. Setidaknya ada 5 kategori tiket yang disediakan.

Baca juga: ReVeLuv Merapat, Red Velvet Bakal Manggung di Jakarta Mei 2023

Tiket termahal ada pada kategori  CAT 1 yang dibandrol dengan harga Rp2,75 juta. Sementara termurah ada pada kategori CAT 4 seharga Rp1,1 juta. Berikut rincian kategori dan harga tiket Red Velvet 4th Concert : R to V in JAKARTA:

1. CAT 1A dan 1B (standing) : Rp2.750.000
2. CAT 1C dan 1D (standing) : Rp2.750.000
3. CAT 2 (seated) : Rp2.550.000
4. CAT 3A dan 3B (standing) : Rp1.550.000
5. CAT 4A dan 4B : Rp1.100.000

Harga tiket di luar pajak 15 persen dan 4 persen biaya pemesanan. Adapun tiket kategori CAT 1, 3, dan 4 merupakan tipe standing alias berdiri saat menonton. Pemegang tiket ini akan diberikan queue number atau nomor urut masuk ke venue konser.

Sementara untuk kategori CAT 2 merupakan tipe seating atau duduk. Pemegang tiket ini nantinya akan diberikan nomor duduk saat berada di venue. 

 


Buat ReVeLuv yang ingin melihat dekat Red Velvet, bisa memilih kategori tiket CAT 1 dengan posisi menonton berdiri. Namun, jika kalian ingin lebih santai dengan duduk seraya menonton konser, Genhype bisa membeli tiket CAT 2. 

Dyandra menyampaikan penjualan tiket berlangsung pada 15 April pukul 14.00 WIB. Tiket dijual melalui website rtovinjakarta.com

Kedatangan Red Velvet di Indonesia memang sangat dinantikan penggemarnya, ReVeLuv. Pasalnya, girlgroup asuhan SM Entertainment yang terbentuk pada 2014 tersebut terakhir kali mampir ke Indonesia dalam konser bertajuk Korean Wave pada 2019.

Sempat sibuk dengan kegiatan masing-masing anggota, pada 6 Maret 2023, Red Velvet mengumumkan konser keempatnya di KSPO DOME, Seoul, Korea Selatan. Mereka juga mengumumkan konser yang akan ditampilan secara daring untuk wilayah Jepang dan global. 

Namun demikian, unggahan itu dibanjiri oleh permintaan konser tur dunia. Akhirnya Red Velvet pun resmi mengumumkan tur untuk delapan kota di dunia.

Singapura akan menjadi pijakan pertama untuk memulai konser Red Velvet 4th Concert: R to V. Berlanjut ke wilayah lainnya yakni Yokohama, Manila, Bangkok, dan Jakarta sebagai penutup  untuk konser Asia. 

Kemudian Wendy dan kawan-kawan akan terbang ke Paris, Berlin, Amsterdam, dan mengakhiri rangkaian konser di London pada Juni 2023 mendatang.

Baca juga: Siap Nonton Konser Suga BTS? Cek Cara Beli Tiketnya

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Gita Carla

SEBELUMNYA

Ternyata Ini Sosok & Peran Ayah Tanjiro di Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba

BERIKUTNYA

Rekomendasi Resep Kue Kering Lebaran, Ada Putri Salju hingga Kue Kacang

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: