Penonton menyaksikan konser. (Sumber gambar ilustrasi: Pexels/ Josh Sorenson)

Baladewa Siap-siap, Cek Cara Beli Tiket Konser A Night At The Orchestra Dewa 19 di Surabaya dan Solo

13 April 2023   |   13:00 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Like
Setelah Jakarta, grup musik Dewa 19 akan mengadakan konser bertajuk A Night At The Orchestra di Surabaya dan Solo masing-masing pada 19-20 Mei dan 27 Mei 2023. Konser chapter 3 dan 4 ini merupakan bentuk jawaban atas permintaan para penggemar.

Konser Dewa 19 - A Night at the Orchestra akan diselenggarakan dalam format megah orkestra dan mengundang sejumlah musisi ternama seperti Ari Lasso, Virzha, dan Ello. Tidak hanya itu, konser ini juga akan menghadirkan penampilan spesial dari Mulan Jameela, Andien, dan Ardhito Pramono.

Founder Redline Kreasindo, Ivan Haris mengatakan pertunjukan Dewa 19 chapter 3 dan 4 itu akan dibuat dengan epic dan intimate untuk para penggemar di Surabaya dan Solo yang ingin menyaksikan penampilan Ahmad Dhani dan kawan-kawan.

Baca juga: 4 Kali Ganti Vokalis dan Drummer, Simak Kiprah Grup Band Dewa 19

Dewa 19 – A Night At The Orchestra chapter 3 dan 4 akan menjadi show spektakuler yang istimewa dan memberikan perspektif dan pengalaman yang berbeda dari konser – konser Dewa 19 sebelumnya di Surabaya dan di Solo,” katanya.

Di Surabaya, konser akan diselenggarakan di Grand City Convention Center Surabaya pada Jumat dan. Sementara di Solo, konser akan diadakan di Edutorium Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS) pada Sabtu.

Dalam rilis yang sama, Ahmad Dhani mengungkapkan Dewa 19 - A Night At The Orchestra chapter 1 & 2 berhasil dilaksanakan di Jakarta. Format musik yang dibawakan dalam konser sangat berbeda dari konser-konser Dewa 19 yang pernah diadakan. “Format orkestra ini adalah salah satu mimpi saya yang bisa terwujud saat perjalanan musik Dewa 19 mencapai tiga dekade,” katanya.

Tiket konser Dewa 19 – A Night at The Orchestra chapter 3 di Surabaya tersedia dalam 3 kelas, yaitu titanium dengan harga Rp1,6 juta, platinum Rp1,1 juta, dan titanium tribune sebesar Rp1,3 juta.

Kemudian, tiket konser Dewa 19 – A Night at The Orchestra chapter 4 di Solo tersedia dalam beberapa kelas, yaitu titanium right/left dengan harga Rp1 juta, titanium center Rp1,2 juta, platinum right/left Rp650,000. Selain itu, terdapat juga kelas platinum center dengan harga Rp750,000, diamond right/left Rp500.000, tribun right/left Rp1 juta, tribune center Rp1,5 juta.

Nah, bagi kalian yang hendak menonton dewa di Surabaya dan Solo, berikut caranya:

Langkah pertama yang perlu kalian lakukan adalah dengan membelinya melalui saluran penjualan resmi, yakni Dewatiket.id. Para penggemar bisa mengakses laman tersebut melalui gawai pintar, laptop, atau personal computer (PC).

Setelah itu, kalian akan mendapati laman website yang mencantumkan pilihan untuk membeli tiket. Namun, sebelum memilih, kalian harus log in terlebih dahulu. Jika belum memiliki akun, kalian perlu mendaftar terlebih dahulu.

Ketika sudah daftar & log in, langkah selanjutnya adalah memilih konser yang dipilih dan klik tombol bertuliskan “Beli Tiket”. Setelah mengeklik, laman akan menampilkan pilihan kelas dan juga jumlah tiket yang ingin dibeli.

Setelah memiliki kelas dan menentukan jumlah tiket, langkah selanjutnya adalah dengan mengeklik “Lanjutkan” yang berada di bagian bawah kanan. Kemudian, kalian ikuti langkah-langkah yang harus dilalui.

Dalam laman itu, penyelenggara menuliskan nomor kursi akan didapatkan saat penukaran tiket. Sementara itu, maksimum pembelian per transaksi akun adalah 10 tiket.

Baca juga: 11 Lagu Terbaik Dewa 19 Pilihan Hypeabis

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Gita Carla

SEBELUMNYA

Pelaku Usaha, Yuk Daftarkan HKI Brand Kalian. Ini Manfaatnya

BERIKUTNYA

Riset Populix: Masyarakat Indonesia Doyan Belanja Online saat Kampanye Promosi

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: