Luna Maya sebagai Suzzanna (Sumber gambar: Twitter.com/sorayafilms)

Intip First Look Luna Maya Sebagai Suzzanna di Proyek Remake Malam Jumat Kliwon

17 April 2023   |   21:02 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

Sosok Luna Maya di depan jendela rumah sukses membuat warganet penasaran. Rupanya, gambar tersebut merupakan first look sang aktris untuk legenda horor Indonesia, Suzzanna. Baru-baru ini, rumah produksi Soraya Intercine Films merilis tampilan wajah Luna Maya yang berperan sebagai sosok Suzzanna di film terbaru.

Soraya mengungkap hal tersebut melalui akun Twitter mereka @Sorayafilm pada akhir pekan lalu, Jumat (14/4/2023). Foto Luna Maya dengan rambut bergelombang dan mengembang ala Suzzanna itu diunggah tepat bersebelahan dengan wajah asli tokoh legenda tersebut. 

“Penampakkan wajah Luna Maya sebagai Suzzanna di Film Malam Jumat Kliwon. Apakah wajah mereka sudah terlihat mirip?  Nantikan Film Suzzanna Malam Jumat Kliwon tayang di bioskop tahun ini!” demikian pernyataan tertulis Soraya Films.

Baca juga: Siap Menghantui Momen Lebaran, Intip 5 Fakta Unik Film Horor Sewu Dino
 

Film bertajuk Suzzanna Malam Jumat Kliwon itu mendapuk Luna Maya sebagai pemeran utamanya. Aktris berusia 39 tahun tersebut tampak menghadap jendela berwarna cokelat dengan busana putih menjuntai mirip dengan Suzzanna, yang terkenal lewat karakter Sundelbolong. Dia tampak memegang kaca dengan tatapan kosong tanpa senyum sedikit pun.

Bersama dengan perilisan tampilan perdana Luna Maya itu, Soraya Films juga memperlihatkan rupa teaser poster perdana untuk film Suzzanna Malam Jumat Kliwon ini. Film ini merupakan proyek baru dari Soraya Films yang membawa konsep legenda horor, Suzzanna. Poster itu menampilkan sosok Sundelbolong dengan busana putih panjang dan rambut hitam menjuntai dari belakang, menghadap sebuah rumah yang terlihat angker.

Diproduseri oleh Sunil Soraya, Suzzanna Malam Jumat Kliwon direncanakan tayang di bioskop pada 2023. Pihak Soraya masih belum mengonfirmasi tanggal pasti untuk perilisan film horor terbaru ini. Namun yang jelas, proyek ini merupakan remake film dari sekuel film Suzzanna, berjudul Malam Jumat Kliwon yang sempat rilis pada 1986.

Kala itu, film ini tetap diperankan oleh Suzzanna bersama dengan Ali Albar, Alan Nuary, Amit Abidin, dan lainnya. Disutradarai oleh Sisworo Gautama Putra, film yang ditulis oleh Naryono Prayitno ini mendapat antusias yang cukup baik. IMDb menyematkan skor 7,9 dari 10 untuk film yang diproduseri Ram Soraya ini.

Sebagai informasi, film yang rilis pada 1986 ini memang diproduksi di bawah naungan Soraya Intercine. Penggemar horor cukup memberi ekspektasi tinggi mengenai remake film Suzzanna Malam Jumat Kliwon setelah 36 tahun tak muncul di layar lebar.

Sekuel dari Malam Jumat Kliwon ini menambah deretan film Suzzanna yang sudah rilis sebelumnya, yakni Suzzanna Bernapas Dalam Kubur yang rilis pada 2018 lalu. Soraya Films juga memperlihatkan rencana remake serial Suzzanna lainnya bertajuk Suzzanna Santet Ilmu Pelebur Nyawa yang pertama kali rilis pada 1988.

Baca juga: 4 Film Indonesia yang Tayang pada Momen Lebaran, Buya Hamka hingga Sewu Dino

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah

SEBELUMNYA

3 Tip Mengolah Sisa Makanan Lebaran agar Tidak Menjadi Sampah

BERIKUTNYA

Ditargetkan Selesai Tahun Depan, Begini Proses Pembangunan Istana di IKN

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: