Mengunjungi detinasi wisata hingga menyalurkan hobi bisa menjadi kegiatan menarik meski tidak mudik (sumber gambar Unsplash/Le Tan)

5 Ide Merayakan Lebaran Tanpa Mudik Tapi Tetap Asyik

17 April 2023   |   11:25 WIB
Image
Prasetyo Agung Ginanjar Jurnalis Hypeabis.id

4. Kunjungi Destinasi Wisata 

Berkunjung ke destinasi wisata terdekat juga bisa menjadi pilihan merayakan Lebaran tanpa mudik. Saat Idulfitri tiba, jalanan pasti akan terasa lengang, sehingga kamu bisa mengunjungi berbagai destinasi wisata dengan lancar tanpa terjebak kemacetan seperti di hari-hari biasa.

Bila kamu di Ibu Kota Jakarta misalnya, maka bisa mengunjungi beberapa destinasi seperti Monumen Nasional, Kota Tua, Pantai Ancol, atau Bundaran Hotel Indonesia. Selain itu kamu juga bisa mengunjungi destinasi yang selama ini masih ada di daftar tujuan.


5. Salurkan Hobi 

Dengan adanya waktu libur yang cukup panjang saat momen Lebaran kamu juga bisa menyalurkan berbagai hobi yang menjadi passionmu. Selain menyalurkan hobi lama kamu pun bisa mencoba hobi-hobi baru loh Genhype, sehingga kamu jadi lebih berkembang.

Dengan melakukan kegiatan tersebut setidaknya akan mengusir rasa suntuk kamu saat momen libur Lebaran tiba. Namun, jika memang tidak ingin melakukan apapun kamu juga bisa memanfaatkanya untuk istirahat agar nantinya saat mulai rutinitas normal kamu bisa kembali fresh.

Itulah dia Genhype, beberapa tip Lebaran seru yang bisa kamu lakukan meski tidak mudik ke kampung halaman. Jadi sudah siap melakukan rencana yang mana dulu nih?

Editor: Fajar Sidik 
1
2


SEBELUMNYA

7 Checklist Wajib Sebelum Mudik Agar Rumah Aman dan Hati Tenang

BERIKUTNYA

Seru, Main Golf dalam Ruangan dengan 4 Musim di Holeo Golf and Museum

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: