Hesti Purwadinata (Sumber gambar: Hesti Purwadinata Official Instagram)

4 Tip Jaga Kebugaran Tubuh selama Puasa ala Hesti Purwadinata

16 April 2023   |   17:30 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

3. Istirahat yang Cukup

Padatnya aktivitas sehari-hari dari kegiatan sebagai seorang artis, memberikan kecenderungan bagi Hesti untuk memiliki kurangnya tidur yang berkualitas. Namun, baginya, apapun kesibukan dan keadaannya, tidur yang cukup adalah sebuah keharusan.

Hesti pun membagikan kiat untuk tetap menjaga pola tidur minimal selama 7-8 jam sehari. Dia menyiasatinya dengan pintar-pintar membagi waktu antara pekerjaan, meeting, hingga berkumpul dengan teman/keluarga di setiap harinya, namun dengan tetap berkomitmen menjaga kualitas tidurnya setiap hari. Dia pun menyempatkan waktu untuk tidur di sela-sela waktu kosong yang dimilikinya.


4. Perawatan Diri

Bagi Hesti, menjaga kebugaran bukan hanya dari dalam tubuh dengan berolahraga dan mengonsumsi makanan sehat, tetapi juga penampilan dari luar. Dia secara konsisten melakukan perawatan tubuh dan wajahnya, seperti menggunakan lulur tubuh, body lotion andalannya, juga merawat wajahnya dengan menggunakan rangkaian skincare yang dimilikinya setiap sebelum tidur.

Langkah-langkah perawatan wajahnya pun beragam, mulai dari double cleansing, menggunakan toner dan essence, hingga vitamin C dan pelembab, serta sleeping mask yang dapat menjaga kelembaban wajahnya. Menurut Hesti, selama berpuasa, tubuh yang kekurangan cairan akan turut menyebabkan wajah yang kering.

Editor: Fajar Sidik 
1
2


SEBELUMNYA

Cara Mudah Membuat Amplop Lebaran Sendiri, Custom Sesuai Desain Favoritmu

BERIKUTNYA

Hypereport: Kisah Para Penjaga Hari Raya

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: