Illustrasi Rebahan Sambil Membaca Buku. (Sumber Foto: Unsplash/Matias North).

5 Kegiatan yang Bikin Rebahan Jadi Bermanfaat dan Produktif

16 April 2023   |   18:30 WIB

4. Menghubungi keluarga dan kerabat

Kegiatan ini juga dapat bermanfaat, tak hanya bagi Genhype sendiri, tetapi dampaknya juga akan dirasakan oleh orang yang kalian hubungi melalui berbagai saluran komunikasi yang tersedia. Menghubungi keluarga maupun kerabat dapat menenangkan hati dan juga menjadi penghiburan di kala pekerjaan menyibukkan kita dan membuat kita jarang bertegur sapa.

Genhype dapat menghubungi keluarga atau kerabat dengan pesan teks, panggilan suara, maupun panggilan video. Hanya dengan menghubugi keluarga dan kerabat, berarti kalian sudah melakukan satu hal kebaikan, lho. 


5. Bermain game

Genhype, kalian pasti tahu, bahwa bermain game saat ini menjadi hobi yang dijalani hampir setiap orang sebagai salah satu media hiburan. Tak jarang, game online menjadi pilihan untuk menghilangkan penat. Sesungguhnya, bermain game tidak hanya dapat dilakukan ketika sedang rebahan. Tetapi, untuk tetap menjaga kestabilan emosi, bermain game menjadi salah satu solusinya. 

Bermain game juga bisa mendapatkan manfaat lebih seperti dengan memainkan permainan yang bersifat edukasi, hingga permainan yang memerlukan konsentrasi tinggi dan ketangkasan sebagai salah satu sarana latihan.

Nah, itu dia lima hal yang dapat Genhype lakukan untuk tetap produktif walau hanya sambil rebahan. Jika perlu, kalian dapat menyiapkan makanan ringan dan minuman favorit untuk menemani waktu rebahan.

Editor: Fajar Sidik
1
2


SEBELUMNYA

Hypereport: Beragam Cara Ditempuh untuk Merayakan Hari Kemenangan di Kampung Halaman

BERIKUTNYA

5 Kiat Membangun Self-love untuk Hidup yang Lebih Chill

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: