Solois asal Korea Selatan, WOODZ. (Sumber gambar: Twitter/c_woodzofficial)

Mulai Dijual 14 April, Cek Rincian Harga & Benefit Tiket Konser WOODZ

12 April 2023   |   18:08 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

Kabar baik nih untuk para Moodz Indonesia! Solois asal Korea Selatan, WOODZ, siap menemui penggemarnya lewat konser bertajuk 2023 WOODZ WORLD TOUR OO-LI IN JAKARTA. Selaku promotor, Mecimapro baru saja merilis harga tiket konser musisi yang bernama lengkap Cho Seung-yeon itu. 

Berlangsung di The Kasablanka Hall, Jakarta, 3 Juni 2023, tiket termahal ada pada kategori Blue yang dibandrol Rp2,8 juta. Kemudian ada kategori Green seharga Rp1,8 juta dan Yellow RO1,2 juta. Semua kategori tiket akan diberikan nomor duduk. 

Tiket konser WOODZ tersedia di Mecimashop.com dan Tiket.co. Harga tiket sudah termasuk pajak, tetapi di luar biaya pemesanan.

Baca juga: Cek Line Up & Harga Tiket The 90’s Festival, Mr. Big dan The Cardigans Siap Guncang Jakarta

Sebagai catatan, ada dua waktu penjualan. Pertama, khusus untuk member Mecimapro, tiket konser WOODZ dijual pada 14 April 2023 mulai pukul 13.00 WIB di Mecimashop.com. 

Paket MCP dan semua kategori tiket bisa dipesan pemegang member MCP 2023 pada periode ini. Member MCP hanya bisa membeli  tiket dengan kategori yang sama di luar paket MCP. 

Ada keuntungan yang didapat untuk pemegang member MCP. Pasalnya, mereka bisa membeli paket tiket khusus yakni pPaket Platinum dan Paket Gold. 

Untuk Paket Platinum, keuntungan yang didapat yakni tiket kategori Blue, sesi soundcheck, sesi farewell, sesi foto grup, dan id khusus dilaminasi. Sementara Paket Gold, yakni tiket kategori Blue, sesi soundcheck, sesi farewell, dan id khusus yang dilaminasi.  
 

Kedua, penjualan untuk umum yang dibuka pada 17 April 2023 di Mecimashop.com dan Tiket.com. Adapun di Mecimashop.com, penjualan tiket berlangsung pukul 15.00 WIB untuk semua kategori, di luar paket MCP. 

Untuk penjualan di Tiket.com, berlangsung pada 17.00 WIB di hari yang sama. Semua kategori tiket tersedia, kecuali paket MCP. 

WOODZ merupakan penyanyi dan penulis lagu yang debut sejak 2014 dalam grup UNIQ, di mana grup ini memiliki anggota dari Korea Selatan dan China dan kini berada dalam status hiatus. Pada masa ini, dia sempat dikenal dengan nama panggung Luizy dan Cho Seung-youn dalam beberapa program televisi seperti Show Me The Money 5.

Selama masa ini pula, dia juga dikenal memiliki beberapa kolektif musisi seperti M.O.L.A pada 2015 yang terdiri dari dirinya, Park Ji-min atau JAMIE, Kino PENTAGON, Vernon SEVENTEEN, produser NATHAN, dan gitaris Hoho. Setahun setelahnya, dia juga membentuk kru produser bernama Drinkcolor dengan menggandeng produser EDEN, ODDTOM, dan NATHAN.

Lalu, dia mulai aktif dalam berbagai kegiatan seperti program televisi Produce X 101 pada 2019 dan masuk ke dalam grup proyek X1. Sayangnya, grup proyek X1 dibubarkan karena tidak adanya kesepakatan dari semua agensi yang mewakili setiap anggota pasca skandal manipulasi hasil pemungutan suara pada program tersebut pada 2020. 

Setelahnya, dia aktif sebagai solois melalui beberapa rilisan seperti album mini Equal, single Pool, dan album Woops!. Kemudian, dia juga sempat merilis album single Set, Lullaby, dan album mini Only Lovers Left pada 2021. Terbaru pada 2022, dia merilis album mini Colorful Trauma. Terbaru, dia mengumumkan adanya penyelenggaraan konser WOODZ LIVE COLORFUL in Bangkok pada 3 September di Thailand.

Setelah bernaung di Yuehua Entertainment, WOODZ pada 2022 lalu resmi bergabung dengan EDAM Entertainment. Solois ini rencananya akan merilis album mini kelima bertajuk OO-LI yang akan rilis 26 April 2023.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Nirmala Aninda


 

SEBELUMNYA

Cek Line Up & Harga Tiket The 90’s Festival, Mr. Big dan The Cardigans Siap Guncang Jakarta

BERIKUTNYA

Minat Belanja Daring Tinggi Jelang Lebaran, Ninja Xpress Hadirikan Fitur Baru untuk Keamanan Paket

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: