bingkisan dapat dikirimkan kepada kerabat, keluarga, dan orang terkasih saat lebaran (Sumber gambar ilustrasi: pexels/ Rodnae Productions)

Rekomendasi Ucapan Hampers Lebaran 2023, Mendalam & Penuh Makna

10 April 2023   |   20:22 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Hampers atau bingkisan biasanya menjadi salah satu barang yang kerap dikirimkan kepada kerabat pada momen-momen penting. Salah satu di antaranya adalah Idulfitri. Selain barang-barang yang berada di dalamnya, kartu ucapan juga menjadi bagian penting yang tidak boleh dilewatkan ketika mengirimkannya.

Di dalam kartu ucapan, seseorang bisa menuliskan pesan-pesan indah yang ingin disampaikan untuk penerima hampers – termasuk pesan ucapan selamat Idulfitri atau permohonan maaf sebagaimana sering dilakukan ketika merayakan hari kemenangan.

Baca juga: Menangkap Peluang Bisnis Hampers Jelang Hari Raya

Mengirimkan pesan melalui kartu ucapan akan jauh berbeda jika dibandingkan dengan mengirimkannya melalui aplikasi berbagi pesan. Beragam desain kartu yang tersemat juga menambah kesan tersendiri bagi para penerima.

Pesan yang ditulis dengan tangan juga akan memberikan nilai tersendiri dari ketulusan dan upaya sungguh-sungguh dalam meminta maaf dan mengucapkan selamat.

Berikut ucapan yang dapat kalian tuliskan di kartu ucapan untuk kerabat, orang terkasih, partner, dan sebagainya ketika merayakan hari kemenangan dari berbagai sumber.
 
  • Selamat Idulfitri 1444 Hijriah, Mohon Maaf Lahir & Batin.
Tulisan Selamat Idulfitri 1444 Hijriah, Mohon Maaf Lahir & Batin bisa menjadi pesan yang kalian tuliskan di kartu ucapan dengan tangan. Kata-kata ini cukup sederhana, tapi mengandung makna yang besar.

Tulisan tangan akan memperkaya pesan sederhana tersebut. Jangan lupa juga untuk membubuhkan emoticon yang juga dibuat langsung dengan tangan di kartu ucapan.
 
  • Semoga berkah dari Allah SWT senantiasa mengisi hidupmu, sehingga kebahagiaan dan kesuksesan menyertai. Selamat Idulfitri.
Tidak ada pesan yang lebih indah dan manis dari saling mendokan kebaikan kepada sesama manusia. Pada hari yang fitri, ucapan yang mendoakan agar penerima pesan mendapatkan kebahagiaan dan kesuksesan bisa menjadi pilihan.

Mereka yang menerima pesan akan tersenyum dan mengamini pesan dalam tulisan tanganmu sambil menerima hampers yang dikirimkan untuk memeriahkan hari kemenangan setelah berpuasa selama satu bulan penuh.
 
  • Idulfitri adalah hari kemenangan dan waktunya berbagi sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama manusia. Semoga kita memiliki memiliki hari kemenangan yang indah pada tahun ini.
Pesan lain yang dapat kalian sampaikan kepada kawan, partner, dan orang terkasih adalah tentang makna mendasar tentang Lebaran. Pesan tentangnya dapat menjadi salah satu pilihan dalam kartu ucapan. Dengan begitu, maka kita dapat saling mengingatkan satu sama lain tentang Lebaran setelah menjalani puasa.
 
  • Semoga keajaiban Idulfitri membawa banyak kebahagiaan dan mengisi kehidupanmu dengan warna yang berbeda. Selamat Idulfitri.
Pesan lainnya yang dapat dituliskan dalam kartu ucapan Idulfitri dan dikirimkan kepada kerabat, kawan, atau orang terkasih adalah tentang keajaiban hari yang suci bagi umat Islam di dunia.
 
  • Jika kamu merasa sendirian, lihat saja bulan; itu adalah tanda bahwa Allah SWT selalu bersamamu. Semoga kamu mendapatkan berkah Idulfitri.
Selain untuk kawan, kartu ucapan juga bisa saja kita kirimkan untuk sang buah hati tercinta. Orang tua bisa mengirimkannya secara diam-diam dan menjadi kejutan buat mereka. Sambil membuat mereka tersenyum, bunda bisa memberikan pengajaran bahwa Allah SWT selalu ada dan alam semesta adalah bukti keberadaannya.

Editor: Dika Irawan
 

SEBELUMNYA

Dorong Wellness Tourism di Indonesia, Saatnya Buat Paket Khusus Wisata Kebugaran

BERIKUTNYA

Kenalan dengan Hambatan Gulir Ban & Cara Mengoptimalkannya

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: