Ilustrasi penataan rambut untuk persiapan Lebaran. (Sumber gambar : Two Season Beauty Space)

5 Tips Tampil Glow Up Saat Lebaran

09 April 2023   |   08:49 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

3. Tegaskan Bentuk Alis

Selain bulu mata, alis merupakan fitur wajah yang sangat penting. Alis membentuk ekspresi wajah dan menonjolkan keindahan mata dan wajah. Alis yang rapi dan sesuai dengan bentuk wajah dapat memberikan tampilan yang lebih menarik, tegas, dan percaya diri.

Kamu bisa membentuk alis melalui pensil alis. Namun memang tidak sedikit orang yang bisa membuat alis dengan bentuk sempurna. Buat kamu yang memiliki alis tipis dan hampir tidak ada, sulam alis semi permanen bisa menjadi opsi untuk membantumu mendapatkan alis yang rapi tanpa perlu riasan. Dengan sulam alis, kamu tidak perlu repot menggambar alis setiap hari.


4. Bersihkan dan Rawat Tampilan Kuku

Kuku merupakan bagian penting dari penampilan seseorang. Kuku yang cantik dan rapi dapat memberikan kesan yang baik dan profesional pada penampilan secara keseluruhan. 

Memiliki kuku yang bersih dan rapi dapat meningkatkan rasa percaya diri dan membuat seseorang merasa lebih baik tentang diri mereka sendiri. Selain itu, kuku yang cantik dan rapi juga dapat membuat seseorang terlihat lebih terawat dan sehat. 

Menggunting kuku mungkin tidak terlalu cukup untuk membuatnya cantik dan rapi. Nah, kamu bisa memanfaatkan layanan manicure dan pedicure di salon kecantikan. Kamu bisa mendapatkan kuku yang sehat, bersih, rapi, dan tentunya cantik dengan ragam permainan warna dari cat kuku.


5. Riasan yang Menawan

Jangan lupakan riasan ketika kamu ingin tampil glow up. Tata rias dapat memberikan kesan yang baik, memperbaiki penampilan seseorang, menonjolkan fitur wajah, dan membuat seseorang terlihat lebih muda atau segar. 

Kamu bisa mencoba riasan soft dan natural hingga penampilan yang bold dan dramatis untuk momen Hari Raya Idulfitri. Saat ini, ada banyak video tutorial dari beauty influencer di media sosial yang bisa kamu aplikasikan. Namun, jika kamu tidak mau ribet, kamu bisa menggunakan jasa tata rias profesional untuk bisa tampil glow up untuk merayakan Lebaran. 

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Nirmala Aninda
 
1
2


SEBELUMNYA

Resep Es Oyen, Minuman Legendaris Asal Bandung yang Manis & Segar

BERIKUTNYA

7 Cara Menyimpan Kue Kering Tetap Renyah

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: