Ilustrasi kado (Sumber gambar: Freestocks/Unsplash)

Tip Mengirim Hampers dan Kado Anti Ribet, Bisa Pakai Jasa GrabGifts Loh!

05 April 2023   |   19:03 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

Genhype, siapa yang tak senang dengan pemberian hadiah atau kado. Kado merupakan bentuk afeksi atau apresiasi kita terhadap seseorang. Bahkan, konsep ini sudah terpakai sejak lama untuk menunjukkan bentuk kasih sayang hingga rasa hormat kita terhadap orang lain.

Belum lagi jika kaitannya dengan momen hari raya, di mana hampers sudah menjadi budaya baru untuk menunjukkan bentuk perhatian kita terhadap orang-orang terkasih. Sayangnya, tak semua orang memiliki banyak waktu untuk membeli dan mengemas hadiah satu per satu untuk momen hari raya, misalnya di momen lebaran yang sudah kian dekat.

Baca juga: 5 Ide Hampers Lebaran untuk Orang Terkasih

Oleh karena itu, jasa pemberi kado atau hadiah pun mulai ramai membanjiri e-commerce. Dengan jasa seperti ini, kamu tak perlu repot-repot untuk mengirimkan barang satu per satu loh Genhype. Tinggal memilih jenis kado yang sesuai, hadiah bisa langsung dikirimkan ke sejumlah penerima. Misalnya, GrabGift yang menawarkan solusi bebragi hadiah di beragai momen spesial dengan mudah.

GrabGifts bisa membantu kamu mengirimkan barang ke 10 orang sekaligus dalam satu waktu. Cocok banget kan untuk berbagi hampers di momen lebaran nanti? Biar enggak salah memilih dan memberi kado ke orang terdekat, cek dulu yuk beberapa tip yang bisa kamu ikuti berikut:

 

Grab Gift

Grab Gift


1. Cari Tahu Kesukaan Penerima Kado

Kesukaan setiap orang tentu berbeda. Bahkan beberapa orang memilih hobinya secara spesifik. Agar tidak salah memberi kado kepada orang terdekat, cobalah untuk mencari tahu lebih dalam tentang hal yang disukai penerima, beserta wishlist yang diinginkannya.

Kulik lebih dalam menegenai hobi dan hal penting yang diidamkan oleh si penerima. Dengan demikian, kamu akan lebih mudah dalam membuat daftar barang yang bisa dijadikan opsi hadiah sayang sesuai juga dengan budget. Jangan lupa memastikan penerima menyukai hadiah yang kamu berikan ya!
 

2. Kirim Kado ke Bayak Orang Sekaligus

Kerepotan memberi kado atau hampers ke banyak orang? GrabGifts menawarkan solusi mudah untuk mengirim kado langsung ke banyak orang. Tinggal pilih layanan hadiah di halaman utama di aplikasi Grab, kemudian masukkan nomor handphone dan email penerima yang sudah terdaftar di Grab, lalu pilih daftar penerima.

Kemudian, masukkan opsi voucher yang tersedia, lalu nominalnya akan ditentukan. Setelahnya, kamu bisa memilih desain sesuai dengan momen yang diinginkan, misalnya anniversary, ulang tahun, atau hari raya. Terakhir, tinggal konfirmasi dan lakukan pembayaran. Proses selesai dan voucher hadiahmu segera terkirim.
 

3. Tulis Pesan Manis

Sebelum mengirimkan hadiah kepada orang terdekat, jangan lupa untuk menyertakan pesan agar hadiah terasa lebih berkesan. Pesan manis menjadi hal penting yang perlu diperhatikan saat memberikan hadiah, jadi bukan soal harga atau ukurannya ya Genhype.

Pesan tersebut bisa menggambarkan maksud dan perasaan meski hanya lewat tulisan saja. Kamu juga bisa dengan mudah memilih referensi desain untuk pesan pada GrabGifts, sehingga kamu bisa memastikan pesanmu sampai untuk penerima dengan bantuan desain menarik tersebut, sebagai cara untuk kamu mengekspresikan momen tertentu dengan orang tersayang.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Nirmala Aninda

 

SEBELUMNYA

7 Lokasi Surfing Terbaik di Indonesia yang Ombaknya Bisa Pacu Adrenalin

BERIKUTNYA

Moana Versi Live Action Siap Digarap, Begini Antusiasme Dwayne Johnson

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: