Rosé BLACKPINK. (Dok. YG Entertainment)

Rosé Blackpink Dapat Hadiah Ini dari John Mayer, Apa Itu?

16 July 2021   |   16:00 WIB

Ingat dengan lagu Slow Dancing in a Burning Room yang dinyanyikan ulang oleh Rosé BLACKPINK saat menjadi tamu di acara variety Sea of Hope di stasiun televisi JTBC? Ternyata penyanyi John Mayer selaku pemilik lagu tersebut mengirimkan sebuah bingkisan sebagai ucapan terima kasihnya kepada personil BLACKPINK tersebut.

Hal ini dibagikan oleh perempuan bernama lengkap Roseanne Park tersebut dalam fitur Story di akun Instagram pribadinya. Dalam dua unggahannya itu, terdapat tulisan "Hidup telah sempurna" dan ucapan terima kasih sambil menandai akun Instagram penyanyi New Light tersebut.
 

Gitar PRS Silver Sky warna Roxy Pink yang merupakan hadiah dari John Mayer untuk Rosé BLACKPINK. (Dok. Instagram resmi Rosé BLACKPINK @roses_are_rosie)

Gitar PRS Silver Sky warna Roxy Pink yang merupakan hadiah dari John Mayer untuk Rosé BLACKPINK. (Dok. Instagram resmi Rosé BLACKPINK @roses_are_rosie)

Unggahan tersebut memuat kado dari Mayer berupa sebuah gitar listrik berwarna merah muda dengan sebuah kartu di dalamnya.

"Rosé, seharusnya saya yang berterima kasih kepada Anda. (Jadi terima kasih.) -John," tulis Mayer dalam kartu tersebut.

Berdasarkan laporan NME, gitar yang dikirimkan oleh Mayer kepada Rosé adalah gitar listrik PRS Silver Sky dengan warna Roxy Pink, warna terbaru dari lini model tersebut. Gitar ini diketahui merupakan gitar yang digunakan dalam video klip lagu Mayer yang rilis pada bulan lalu, Last Train Home.

Gitar dalam seri model Silver Sky ini merupakan hasil kolaborasi khusus antara PRS dengan John Mayer yang dibanderol dengan harga US$2.000 atau Rp28,9 juta.

Sebelumnya, penyanyi yang memenangkan penghargaan Grammy itu sempat merespon lagu cover Rosé untuk Slow Dancing In A Burning Room dengan mengatakan bahwa penampilannya menarik sambil menyebut akun resmi BLACKPINK dan menyematkan tagar nama Rosé di akun Twitter pribadinya.
 
Rosé sempat merilis album single perdananya, R, yang berisikan lagu On The Ground dan Gone pada Maret 2021. Album ini telah terjual lebih dari 500.000 kopi setelah rilis selama sebulan.

Sementara itu, anggota BLACKPINK yang lain yaitu Lisa akan melakukan debut solo pada musim panas tahun ini meski rincian tentang album maupun lagunya belum diluncurkan dan baru beredar kabar tentang rencana pengambilan gambar untuk video klip lagu debutnya pada pekan ini. 

Ingin menyaksikan penampilan lagu Slow Dancing in a Burning Room oleh Rosé BLACKPINK? Simak video di bawah ini!
 


Editor: Dika Irawan

SEBELUMNYA

Yuk Ikuti 6 Langkah Mudah untuk Lakukan Perawatan Wajah saat Musim Panas

BERIKUTNYA

Ladies, Simak 8 Tes Kesehatan yang Harus Kalian Dapatkan

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: