menonton dapat dilakukan melalui platform OTT (Sumber gambar ilustrasi: pexels/ Tima Miroshnichenko)

5 Drama di Disney+ Hotstar yang Cocok Ditonton Selama Ramadan

03 April 2023   |   13:53 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

4. 9-1-1 (6 musim)

Serial ini  mengisahkan tentang kehidupan polisi, paramedis, petugas pemadam kebakaran, dan petugas operator komunikasi di Los Angeles. Mereka harus saling bekerja sama secara sistematis untuk mengatasi berbagai situasi darurat, mulai dari pencurian, kebakaran, hingga pembunuhan.
 

Sumber gambar: Disney+ Hotstar Indonesia

Sumber gambar: Disney+ Hotstar Indonesia

Meski menyajikan cerita serius, serial ini dikemas secara ringan dan banyak menyisipkan komedi di dalamnya. Peter Krause, Angela Bassett, Aisha Hinds, Kenneth Choi, Ryan Guzman, Oliver Stark, dan Jennifer Love Hewitt adalah aktor dan aktris yang membintangi serial tersebut.


5. The Walking Dead (11 musim)

The Walking Dead adalah judul serial yang juga dapat menjadi pilhan menemani Ramadan tahun ini. Serial bergenre horor itu bercerita tentang seorang sheriff bernama Rick, yang baru terbangun dari koma dan mendapati dunia yang berbeda secara drastis.
 

Sumber gambar: Disney+ Hotstar Indonesia

Sumber gambar: Disney+ Hotstar Indonesia

Dia tidak dapat menemukan manusia dan hanya menjumpai mayat berserakan di jalanan. Tidak hanya itu, sang sheriff juga harus menghadapi para zombi atau biasa disebut sebagai walkers yang berkeliaran.

Dia berusaha sekuat tenaga untuk bertahan hidup dan menyelamatkan diri dari para mayat hidup yang kerap melakukan serangan. Serial ini dibintangi oleh Andrew Lincoln, Norman Reedus, Melissa McBride, dan Lauren Cohan.

Editor: Dika Irawan
1
2


SEBELUMNYA

Pengeluaran Saat Ramadan Tambah Boros? Begini Cara Mengatasinya

BERIKUTNYA

Kiat Awal Berinvestasi, Seimbangkan Risiko dan Imbal Hasil dengan Metode Risk-First

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: