menonton dapat dilakukan melalui platform OTT (Sumber gambar ilustrasi: pexels/ Tima Miroshnichenko)

5 Drama di Disney+ Hotstar yang Cocok Ditonton Selama Ramadan

03 April 2023   |   13:53 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Mengisi waktu Ramadan dengan aktivitas religi memang penting, tetapi tak ada salahnya juga mencari kesenangan lain seperti menonton serial drama. Selain bisa mengalihkan rasa lapar karena berpuasa, menonton serial drama juga bisa menjadi kegiatan yang menyenangkan.

Ada banyak cara untuk menonton serial drama, salah satunya melalui platform over the top (OTT) seperti Disney+ Hotstar. Tersedia berbagai jenis drama yang menarik dan menghibur untuk dijadikan tontonan selama Ramadan.

Baca juga: Big Bet 2 Jadi Drama Paling Banyak Ditonton di Korea Selatan, Seperti Apa Kisahnya?

Tak perlu bingung mencari rekomendasi tontonan, karena berikut ini beberapa daftar drama yang bisa kamu saksikan di Disney+ Hotstar selama Ramadan. Kamu bisa menemukan drama dengan genre komedi, kriminal, dan lain-lain yang pastinya akan membuat waktu berpuasa kamu semakin menyenangkan!


1. Grey’s Anatomy (19 season)

Tontonan pertama yang dapat dinikmati pada sisa Ramadan tahun ini adalah Grey’s Anatomy. Serial drama kedokteran ini mengisahkan tentang Meredith Grey yang mengikuti jejak ibunya sebagai dokter bedah. Dia memutuskan menjadi dokter intern di Rumah Sakit Seattle Grace di Seattle.

Dia pun harus melalui berbagai momen menantang sebelum mendapatkan izin praktik sebagai dokter bedah. Tidak hanya belajar tentang kehidupan di rumah sakit, serial ini juga mengajarkan tentang cinta, keluarga, persahabatan, dan kehidupan.
 

Film Grey

Film Grey's Anatomy (Sumber gambar: Disney+ Hotstar Indonesia)

Tayang sejak 2005, jalan cerita serial Grey’s Anatomy terus berkembang pada setiap musimnya. Kondisi ini menyebabkan banyak karakter baru, sehingga membuat kisahnya makin seru. Sejumlah bintang seperti Ellen Pompeo, Patrick Dempsey, Sandra Oh, Kevin McKidd, James Pickens Jr, Kelly McCreary, dan Caterina Scorsone menjadi bagian dalam serial ini.


2. Modern Family (11 season)

Serial lainnya yang dapat menjadi pilihan untuk menemani Ramadan tahun ini adalah Modern Family. Tontonan yang dianggap sebagai serial komedi ikonik pada era modern ini bercerita tentang tiga keluarga besar di Los Angeles.

Keluarga pertama adalah sang ayah, yakni Jay Pritchett, yang menikah dengan wanita muda bernama Gloria Delgado. Keluarga kedua dan ketiga adalah keluarga Claire Dunphy, serta Mitchell Pritchett. Mereka merupakan anak Jay dari istri pertama.
 

Sumber gambar: Disney+ Hotstar Indonesia

Sumber gambar: Disney+ Hotstar Indonesia

Meski hidup masing-masing, ketiga keluarga ini tidak bisa dipisahkan karena cerita mereka pada akhirnya akan selalu saling berhubungan dan penuh komedi. Modern Family dibintangi oleh Ed O’Neill, Sofía Vergara, Julie Bowen, Ty Burrell, Jesse Tyler Ferguson, dan Eric Stonestreet.


Only Murders in the Building (2 season)

Only Murders in the Building bercerita tentang Mabel Mora, Charles-Haden Savage, dan Oliver Putnam.
Tinggal di apartemen Arconia, New York, mereka lantas memutuskan menjadi detektif dan bekerja sama untuk memecahkan kasus pembunuhan yang terjadi di gedung apartemen tersebut.
 

Sumber gambar: Disney+ Hotstar Indonesia

Sumber gambar: Disney+ Hotstar Indonesia

Tidak hanya itu, mereka juga membuat sebuah podcast untuk menceritakan proses mengungkapkan pembunuhan yang terjadi. Segera memasuki season 3, serial ini dibintangi oleh Selena Gomez, Steve Martin, dan Martin Short.
1
2


SEBELUMNYA

Pengeluaran Saat Ramadan Tambah Boros? Begini Cara Mengatasinya

BERIKUTNYA

Kiat Awal Berinvestasi, Seimbangkan Risiko dan Imbal Hasil dengan Metode Risk-First

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: