Raya 2023 Collection (sumber : Si.Se.Sa)

Si.Se.Sa dan NASL by Nagita Slavina Hadirkan Koleksi Hari Raya 2023

29 March 2023   |   21:57 WIB
Image
Dewi Andriani Jurnalis Hypeabis.id

Memasuki bulan suci Ramadan, sejumlah brand fesyen berlomba-lomba menghadirkan koleksi terbarunya dengan beragam penawaran, salah satunya adalah brand hijab syar’i Si.Se.Sa. Bahkan untuk menarik perhatian para pelanggan setianya, Si.Se.Sa menggelar fashion show Raya 2023 Collection yang menampilkan koleksi terbaru untuk momen Hari Raya 2023.

Senaz salah satu pendiri Si.Se.Sa mengatakan bahwa pihaknya selalu menghadirkan koleksi Hari Raya setiap menjelang bulan Ramadan. Pada tahun ini, Si.Se.Sa tidak hanya merilis busana untuk wanita dewasa saja tetapi juga baju syar'i untuk anak perempuan, anak laki-laki, dan juga pria dewasa.

Baca juga: Koleksi Syar’i dari Motif Hawa Tampil di Serene in Modesty IFW 2023

Adapun pilihan koleksi terbaru ini menggunakan perpaduan warna yang lembut dan cantik, ditaburi dengan butiran Swarovski membuat kesan elegan dan mahal. Raya 2023 Collection menghadirkan corak dengan bentuk wave, rainbow, deep tulip printing, dan koleksi family set sebanyak 6 pilihan warna.

"Pada tahun ini Si.Se.Sa menghadirkan koleksi family set karena permintaan yang cukup tinggi," ucapnya.

Si.Se.Sa juga menjalin kolaborasi dengan Instaperfect menghadirkan koleksi busana berbahan satin shimmer premium dan bordiran elegan yang sangat cocok untuk dipakai di acara hari raya idulfitri atau halal bihalal.
Selain Si.Se.Sa, brand fesyen milik Nagita Slavina,  NASL by Nagita Slavina juga turut meluncurkan koleksi Raya Collection.
  
Nagita Slavina, Founder dari NASL optimistis kehadiran brandnya telah membawa warna baru dalam industri fesyen Indonesia dengan menghadirkan beragam model busana yang nyaman dipakai dalam setiap kesempatan.

Ryan Koto, Head of Designer NASL mengatakan setiap koleksi yang dihadirkan oleh NASL memiliki pattern yang khas serta potongan yang unik untuk menggambarkan keunikan dari setiap perempuan Indonesia. Hal ini juga mendukung setiap orang yang mengenakannya untuk bereksplorasi atau memadupadankan sesuai dengan style masing-masing. 
  
“Semua koleksi NASL, kami buat versatile agar dapat disesuaikan dengan kebutuhan perempuan yang memiliki peran beragam, mulai dari pelajar, perempuan karir, hingga ibu rumah tangga sekalipun dan tentunya menggunakan bahan yang nyaman dan berkualitas," jelasnya.

 

NASL Raya Collection (sumber gambar : NASL by Nagita Slavina)

NASL Raya Collection (sumber gambar : NASL by Nagita Slavina)


Setelah mengangkat diagonal print pada koleksi pertamanya, maka pada Raya Collection kali ini, NASL akan bermain dengan garis dan flora. Bunga iris yang melambangkan harapan, serta stripes yang ada melambangkan jalan serta tujuan di bulan yang spesial ini.

Raya Collection dihadirkan perdana di Shopee pada 29 Maret 2023 untuk memeriahkan momen Ramadan yang selalu dinantikan semua orang. Koleksi terbaru ini memberikan berbagai pilihan busana lebaran untuk perempuan Indonesia dan anggota keluarga lainnya. 

Baca juga: DS Modest Bawa Koleksi Idulfitri Bertabur Swarovski di Panggung Indonesia Fahion Week 2023

Selain itu juga, dalam peluncuran ini, masyarakat bisa mendapatkan koleksi NASL x Mylk untuk kebutuhan fesyen anak-anak yang menawarkan warna cerah dan mampu memberikan kesan ekspresif untuk anak-anak kenakan di momen Lebaran nanti. 

Editor: Fajar Sidik 

SEBELUMNYA

Garena Tebar Hadiah Ramadan di AOV dan Call of Duty Mobile

BERIKUTNYA

Mau Punya Gigi Putih Alami? Coba Obat Kumur Serum Ini Yuk

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: