Koleksi Idul Fitri dari DS (Sumber gambar : DS Modest)

DS Modest Bawa Koleksi Idulfitri Bertabur Swarovski di Panggung Indonesia Fahion Week 2023

20 February 2023   |   17:37 WIB
Image
Dewi Andriani Jurnalis Hypeabis.id

Menampilkan hasil karya di panggung mode bergengsi seperti Indonesia Fashion Week tentu saja menjadi impian para desainer dan merek fesyen lokal. Sebab, hal tersebut diyakini dapat mengangkat gengsi sekaligus memperluas pangsa pasar hingga dikenal para pencinta fesyen di Indonesia.

Hal ini pula yang menjadi ekspentasi DS Modest, brand fashion lokal yang selama ini cukup eksis di wilayah Yogyakarta, Jawa Tengah, dan Jawa Timur. Melalui panggung Indonesia Fashion Week 2023, DS optimistis dapat menjangkau pasar yang lebih luas terutama di wilayah Jakarta.

Baca juga: Brand Lokal Ini Angkat Keindahan Tapis Lampung di Panggung New York Fashion Week

Annisa Herdyana, Owner DS mengatakan bahwa ini merupakan kali pertama mereka menampilkan dan memamerkan koleksinya di pekan mode Indonesia Fashion Week 2023.  Rencananya, DS akan menghadirkan 8 koleksi spesial untuk Idulfitri mulai dari koleksi formal, semi formal, hingga dress pada fashion show parade, Kamis 23 Februari 2023.

"Lewat show di IFW 2023, kami berharap bahwa pelanggan di Jakarta bisa lebih aware dengan produk DS. Sampai saat ini, brand DS dengan nama akun Instagram @ds.modest sudah mendistribusikan produknya di 22 toko ritel di Yogyakarta, Jawa Tengah dan Jawa Timur," kata Annisa Herdyana selaku Owner DS.

Nah, untuk koleksi DS yang akan ditampilkan nantinya mengangkat tema Effortless Glam yang banyak bermain dengan lace, beading, dan swarovski. Bahkan, lace yang dihadirkan untuk koleksi ini adalah 3D lace. Kesan glamor akan jelas terlihat dari penggunaan material premium dan juga taburan swarovski di atas dress.

Untuk warna yang digunakan, DS mengambil trend fashion 2023 yaitu pastel, meski ada beberapa koleksi bernuansa hitam dan putih. “Kami sudah melakukan persiapan sejak 6 bulan lalu dan diharapkan koleksi DS ini bisa jadi pilihan untuk tampilan Lebaran yang lebih istimewa,” tuturnya. 

Annisa mengatakan dalam koleksi DS spesial Idulfitri yang tampil di IFW 2023, pihaknya akan membawa dua label yaitu gold label dan black label. Perbedaan label ini akan memengaruhi harga koleksinya. "Kalau harga label gold mulai dari Rp1 jutaan, sedangkan black label dimulai dari harga Rp600 ribuan hingga Rp1 juta," terangnya.

Sejak didirikan pada 2016 hingga saat ini, DS terus secara konsisten menghadirkan koleksi terbarunya setiap 3 bulan sekali sehingga dapat terus menarik para pelanggan untuk mendapatkan model-model yang paling uptodate.

 


Nah, sebagai pre-event IFW 2023, sekaligus dalam rangka merayakan Anniversary yang ke-6, DS menyelenggarakan acara bertema Hari untuk Diri yang dihadiri loyal costumer, sahabat, dan tamu spesial lainnya.

"Kami sebagai brand menyadari betul bahwa setiap perempuan itu butuh istirahat. Kebetulan juga mayoritas konsumen DS itu perempuan pekerja, ibu rumah tangga, atau ibu pekerja, dan dari situ kami coba menyediakan ruang bagi mereka untuk lepas sejenak dari kesibukannya," papar Anin.

Baca juga: Angkat Tema Sagara dari Timur, Indonesia Fashion Week 2023 Bakal Eksplorasi Wastra Gorontalo

Dengan acara Hari untuk Diri ini, pihaknya mencoba untuk mengajak para perempuan berkumpul bersama sekaligus melakukan aktivitas menarik lainnya seperti membuat resin art dan menjalin kebersamaan. Sebab, bagi sebuah brand menjaga hubungan baik dengan pelanggan merupakan sesuatu yang sangat penting.

(Ikuti terus laporan Hypeabis.id melalui Google News)

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

5 Alasan Infinix Zero 5G Menarik untuk Dimiliki, Spek Gahar Harga Wajar

BERIKUTNYA

Metafora Sugestif Goresan Goenawan Mohamad dalam Pameran Tunggal Kitab Hewan 

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: