Ilustrasi event Arena of Valor (sumber gambar Garena)

Garena Tebar Hadiah Ramadan di AOV dan Call of Duty Mobile

29 March 2023   |   19:49 WIB
Image
Prasetyo Agung Ginanjar Jurnalis Hypeabis.id

Developer game Garena kembali menghadirkan sederet event in-game yang seru pada Ramadan tahun ini. Pengembang game Arena of Valor (AOV) dan Call of Duty Mobile itu selama bulan puasa hingga Lebaran 2023 membagikan berbagai hadiah menarik bagi para penggemar dua permainan tersebut.

Mengusung tajuk #JadiTeladan, Arena of Valor (AOV) menghadirkan serangkaian event yang mengajak para pemain untuk menjadi teladan dengan melakukan berbagai kebaikan dengan hadiah menarik seperti Skin Legendary hingga Smartphone.

Sementara, untuk Call of Duty Mobile, pengembang video game ini juga menghadirkan rangkaian event spesial bernama Moonlight Blessing dengan hadiah karakter gratis seperti Phantom – Null, dan Skin terbaru untuk senjata AK117 – Jeweled Scales.

Baca juga: Open Beta Diablo IV Resmi Ditutup, Full Game Siap Rilis Juni 2023

Nah, biar enggak penasaran berikut berbagai event seru yang dihadirkan Garena pada Ramadan tahun ini yang dapat menjadi teman Genhype untuk ngabuburit sambil menunggu berbuka.


1. AOV Semarak Ramadan

Arena of Valor akan menghadirkan rangkaian event #JadiTeladan dan membagikan berbagai hadiah gratis. Enggak cuma itu, buat yang rajin login sepanjang Ramadan, para pemain juga bisa mendapatkan berbagai hadiah menarik dalam event ini, mulai dari Skin Legendary, merchandise eksklusif, pulsa, hingga smartphone dari AOV.

Adapun, event pertama di AOV #JadiTeladan adalah Ramadan Journal di mana Challengers (sebutan pemain AOV) akan diajak untuk meningkatkan kedisiplinan baik di dalam game maupun dalam kehidupan sehari-hari.

Event selanjutnya yang bisa diikuti oleh para pemain AOV adalah Ramadan Pass. Dengan membeli Pass eksklusif bulan April mendatang, pemain bisa mendapatkan skin mythical full effect dengan harga terjangkau.

Selain itu, AOV juga akan menghadirkan event Ketupat Rain yang menyuarakan pesan tentang pentingnya disiplin dan pantang menyerah. Salah satunya dengan login sepanjang 21–23 April 2023, pada pukul 12.00-13.00 WIB dan pukul 20.00-21.00 WIB.
 

2. Call of Duty: Mobile (CODM)

CODM juga menghadirkan rangkaian event spesial terbaru bernama Moonlight Blessing yang berlangsung hingga 25 April 2023 dengan berbagai hadiah menarik. Termasuk senjata Legendary, MSMC – Space Station, Smartphone Gaming, karakter gratis Phantom - Null, dan Skin terbaru untuk senjata AK117 – Jeweled Scales.  Berikut rinciannya.

 

ilustrasi senjata weapon (sumber gambar Gerena)

ilustrasi senjata weapon (sumber gambar Gerena)


Senjata Legendary MSMC - Space Station & Smartphone Gaming
Soldiers (sebutan pemain CODM) bisa mendapatkan senjata keren ini dengan menyelesaikan misi dalam event Moonlight Blessing dan mengumpulkan Parcel Spin Token. Nantinya, token tersebut bisa digunakan untuk memainkan Parcel Spin yang dibuka pada tanggal 17 April 2023 dan menghadirkan hadiah senjata Legendary MSMC - Space Station serta Smartphone Gaming bagi yang beruntung.

Karakter Gratis Phantom - Null
Soldiers juga bisa mendapatkan karakter Gratis Phantom - Null secara gratis di rangkaian event Moonlight Blessing. Caranya, pemain harus menyelesaikan Misi Puzzle Box terlebih dahulu. Selain itu untuk mendapatkan karakter gratis, token yang didapatkan di misi ini juga bisa digunakan untuk mendapatkan Parcel Spin Token dengan menukarkan 5 Token dari misi ini.

Skin Baru AK117 - Jeweled Scales
Hal lain yang tak kalah spesial di rangkaian event Moonlight Blessing kali ini adalah skin terbaru AK117 - Jeweled Scales. Adapun, untuk mendapatkan skin ini, pemain hanya perlu melakukan login CODM setiap hari untuk mengumpulkan total 25 Moonlight Shards yang bisa ditukarkan dengan skin baru tersebut. 

Diketahui, senjata AK117 baru saja mendapatkan penyesuaian pada patch terbaru CODM pada Maret 2023. Dengan penyesuaian tersebut, AK117 kini memiliki Reload Speed yang lebih tinggi dan juga Recoil yang lebih rendah sehingga jadi lebih mudah untuk digunakan.

Baca juga: Daftar Aksesoris Gim, Bikin Gamer Makin Jago Bermain

Cashback Top Up CP Hingga 50 Persen
Selain menghadirkan berbagai hadiah menarik, event Moonlight Blessing juga bisa akan memberikan Cashback CP hingga 50 persen selama bulan Ramadan di CODM melalui event Top Up Berkah.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Cara Atur Keuangan Saat Ramadan Biar Enggak Boncos

BERIKUTNYA

Si.Se.Sa dan NASL by Nagita Slavina Hadirkan Koleksi Hari Raya 2023

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: