John Wick: Chpater 4 (Sumber gambar: IMDB)

Film John Wick: Chapter 4 Bawa Keanu Reeves Hadapi Musuh Baru

24 March 2023   |   10:50 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

Film John Wick terus menampilkan kisah seru dengan musuh baru yang lebih kuat. Sama seperti judulnya, film ini mengangkat kelanjutan kisah karakter bernama John Wick yang masih harus menemukan jalan untuk mengalahkan musuhnya. Film penuh aksi ini dirilis pertama kalinya pada Oktober 2014 untuk memperkenalkan karakter-karakter penting dalam dunia John Wick.

Sekuel terbarunya pun hadir dengan judul John Wick 2 pada 2017. Naskah sekuel ini ditulis oleh Derek Kolstad sebagai penulis pengkaryanya. Basil Iwanyk dan Erica Lee sebagai produser tetap menggandeng Keanu Reeves sebagai pemeran utamanya. Film dengan genre aksi tembak-menembak ini berhasil menembus box office dengan total pendapatan US$171,5 juta.

Baca juga: 7 Fakta Menarik Film John Wick 4 yang Tayang di Bioskop Besok

Kemudian film ketiganya berlanjut dengan John Wick: Chapter 3 - Parabellum pada 2019 lalu. Tetap dengan sutradara dan penulis yang sama, film ketiga John Wick berfokus pada kelanjutan nasib pembunuh bayaran setelah membunuh kelompok High Table.

John terus diburu oleh pembunuh bayaran yang menginginkan nyawanya. Sofia yang diperankan oleh Halle Berry banyak membantu John Wick dalam film yang menembus box office hingga US$327,3 juta.

Setelah bersusah payah, akhirnya John Wick akan menemui jalan akhirnya untuk mengalahkan High Table. Semua kisah itu akan tertuang dalam film keempat John Wick yang tayang Jumat (24/3). Dengan anggaran film US$90 juta, Chad Stahelski bersama produser meramu cerita John Wick melalui tampilan Keanu Reeves semakin apik.
 

John Wick: Chapter 4 (Sumber gambar: IMDB)

John Wick: Chapter 4 (Sumber gambar: IMDB)


Diceritakan jika John Wick harus menghadapi musuh baru lagi sebelum bisa merasakan kebebasan dalam mengalahkan The High Table. Musuh baru itu beraliansi dengan orang-rang kuat di seluruh dunia hingga membuat teman lama seperti musuh. John Wick: Chapter 4 dimulai dengan perjuangan John Wick membalaskan dendamnya setelah ditembak oleh Winston Scott di The Continental New York.

John Wick kemudian mencari petinggi High Table untuk membayar dendamnya atas kejatuhan dari atap gedung tersebut. John Wick bersikeras membunuh petinggi The High Table meski sudah diingatkan jika membunuh tak bisa mengubah keadaan.

Winston merasa dilema setelah menerima surat dari Marquis Vincent de Gramont yang merupakan anggota The High Table. Marquis yang mendapat dukungan dan kekuasaan dari High Table pun meyakinkan petinggi jika dia bisa menangkap John Wick.

Berbagai strategi dilancarkan, mulai dari mengincar terhadap orang yang pernah terhubung dengan John Wick, hingga penghancuran The Continental New York. Semua pergerakan John Wick dipantau rapi di bawah taktik Marquis.

Baca juga: Rekomendasi Film Bioskop Maret 2023, Ada Virgo The Sparklings & John Wick

Bagaimana kisah kelanjutan John Wick menghadapi rentetan strategi Marquis yang ingin menjatuhkannya? Apakah John Wick berhasil melancarkan misinya membunuh Marquis? Semuanya akan terjawab dalam film keempat dari jagat John Wick ini.

Editor: Fajar Sidik 

SEBELUMNYA

Cara Tetap Sehat dan Bugar Saat Berpuasa

BERIKUTNYA

Resident Evil 4 Remake Resmi Rilis Hari Ini, Cek Spesifikasi Game Untuk Main di PC

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: