Rolex Submariner (dok: Rolex)

Keanu Reeves Bagi-Bagi Jam Tangan Rolex ke Timnya di Film John Wick 4

27 October 2021   |   09:41 WIB
Image
Rezha Hadyan Hypeabis.id

Entah hal apa yang membuat aktor Keanu Reeves menjadi begitu bahagia dan membagikan hadiah kepada tim akrobatnya di film aksi John Wick: Chapter 4. Tidak main-main, hadiah yang diberikan berupa jam tangan Rolex Submariner dengan harga ratusan juta rupiah,

Sebagai catatan, Rolex Submariner merupakan jam tangan pertama di dunia yang dapat digunakan untuk menyelam sampai dengan kedalaman 300 meter. Diluncurkan pertama kali pada 1953 dengan ketahanan menyelam hingga 100 meter, jam tangan ini menjadi salah satu koleksi yang tak boleh dilewatkan oleh kolektor atau pecinta jam tangan. 

Mengutip People pada Rabu (27/10/2021), Keanu Reeves membagikan jam tangan Rolex Submariner setelah timnya berhasil merampungkan syuting. Bruce Concepcion, Jeremy Marinas, Dave Camarillo dan Li Qiang yang menjadi anggota tim tersebut semuanya dihadiahi jam tangan mewah itu.

Jam tangan Rolex Submariner yang dibagikan oleh Keanu juga terbilang istimewa. Karena di bagian dalamnya terdapat ukiran dengan pesan pribadi untuk setiap individu dari Keanu.

"Bungkus kado terbaik yang pernah ada" ungkap Jeremy Marinas dalam Instagram Stories-nya.

Dia juga mengatakan bahwa pesan dalam arlojinya tersebut bertuliskan "The John Wick Five. Jeremy Terima Kasih Keanu JW4 2021". Bruce juga diketahui membagikan foto Rolex barunya di Instagram Stories dengan menulis

"Dapat yang baru, terima kasih KR," tulisnya.

Kebaikan hati Keanu Reeves tak hanya untuk kru film saja. Pada Juli 2019, saat syuting Bill dan Ted Face the Music, Keanu dikabarkan melihat tanda di halaman depan rumah seseorang di Lousiana yang merupakan lokasi pengambilan gambar. Tanda tersebut berbunyi "Kamu mempesona".

Setelah melihat tanda itu, Keanu menghentikan mobil kemudian berlutut di rumput untuk menulis "Stacey, Kamu menakjubkan!" beserta tanda tangannya.

"Wow! Kemarin adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Kami tahu Keanu sedang syuting di jalan jadi anak saya berkata kami perlu membuat tanda yang mengatakan 'Kamu menakjubkan' jadi kami melakukannya. Beberapa mobil berhenti tapi kemudian sebuah mobil berhenti dan itu dia!!" tulis seorang pengguna Twitter yang merupakan pemilik tanda itu.

Editor Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Kompetisi Sepak Bola Bergulir Lagi, Bagaimana Perputaran Ekonominya?

BERIKUTNYA

Yuk Ajak si Kecil Berinteraksi Langsung dengan Satwa Liar

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: